Informasi Tentang Program Kita Danain Kampus

Kampusmu memiliki berbagai program kegiatan sosial dan ingin berkolaborasi dengan Kitabisa? Jangan khawatir, Kitabisa siap berkolaborasi untuk memudahkan aksi-aksi sosialmu agar dapat terlaksana melalui program Kita Danain Kampus. Berikut ini beberapa informasi yang wajib kamu catat ya. 

Apa itu program Kita Danain Kampus?

Kita Danain Kampus merupakan sebuah program dari Kitabisa untuk memberikan bantuan dana bagi kegiatan sosial dan edukasi yang dilakukan oleh Organisasi Kampus seperti BEM, HIMA, dan lainnya.

Kita Danain Kampus adalah bentuk dukungan Kitabisa terhadap kegiatan positif Kampus. Kitabisa berharap, Kita Danain Kampus dapat membantu kegiatan yang dilakukan oleh Kampus dengan cara yang mudah dan praktis.

Apakah Kita Danain memberikan fresh money/bantuan uang langsung?

Bentuk bantuan pendanaan yang diberikan hanya berupa kode voucher. Tidak ada fresh money/bantuan uang langsung. Jadi, tambahan dana yang bisa Kampusmu dapat sesuai dengan kode voucher yang nantinya Kampusmu habiskan. 

Minimal tambahan donasi yang bisa Kampusmu dapat adalah Rp500,000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan maksimal di angka Rp5,000,000 (Lima Juta Rupiah).

Dari mana uang yang digunakan untuk kode voucher tersebut berasal?

Kode voucher berasal dari titipan mitra Kitabisa yang ingin ikut mendukung segala kegiatan positif yang diadakan oleh Kampus.

Apa itu kode voucher?

Kode voucher yang dibuat khusus oleh tim Kitabisa untuk tiap Kampus yang mengikuti program Kita Danain Kampus. Nantinya, setelah selesai menginstall aplikasi Kitabisa, orang-orang bisa langsung memasukan kode voucher tersebut dan akan mendapat saldo yang bisa digunakan untuk berdonasi ke halaman galang dana Kampusmu. 

Notes: Kode voucher hanya bisa digunakan oleh pengguna baru Aplikasi Kitabisa.

Berapa nominal kode voucher ?

Nominal kode voucher yang diberikan oleh tim Kitabisa adalah Rp5,000 (Lima Ribu Rupiah) per kode voucher.

Sebagai contoh, jika Kampusmu berhasil menghabiskan 1,000 kode voucher, maka tambahan dana yang bisa didapat adalah sebesar Rp5,000,000 (Rp5,000 dikali 1,000).  

Apakah ada kuota untuk penggunaan kode voucher ?

Maksimal jumlah kode voucher yang diberikan berjumlah 1,000 kode voucher untuk 1 Kampus. 

Apa kriteria kegiatan sosial yang bisa mengikuti program Kita Danain Kampus?
Kegiatan sosial yang diusulkan tidak melanggar ketentuan panduan umum penggalangan dana di Kitabisa. Selengkapnya tentang ketentuan panduan umum menggalang dana bisa di cek disini 

Berapa lama program Kita Danain Kampus berlangsung?

Program pendaftaran ini akan berlangsung hingga 11 Desember 2022.

Bagaimana cara mengikuti program Kita Danain Kampus ?

  1. Daftarkan Kampusmu melalui link berikut ktbs.in/daftarkitadanain 
  2. Isi form tersebut dengan benar dan lengkap
  3. Jika Kampusmu terpilih, maka akan ada tim Kitabisa yang menghubungimu melalui Whatsapp +62 96 3630 35**

Setelah mengisi form, selanjutnya bagaimana?

Jika Kampusmu terpilih, maka tim Kitabisa akan menghubungi kamu setelah tanggal 11 November melalui Whatsapp ke nomor yang kamu tulis ketika mengisi form. 

Notes: Hati hati dengan pihak yang mengatasnamakan Kitabisa. Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan untuk setiap program yang dijalankan. Kamu bisa mengontak Kitabisa melalui email ke support@kitabisa.com untuk memastikan keabsahan pihak yang mengontakmu.

Bagaimana proses selanjutnya jika Kampusmu terpilih di program Kita Danain Kampus?

  1. Kampusmu akan diarahkan untuk membuat halaman galang dana oleh tim Kitabisa
  2. Halaman galang dana Kampusmu tayang dan tim Kitabisa akan mengirimkan kode voucher
  3. Kamu dan Kampusmu bisa menyebarkan kode voucher ke teman-teman lewat sosial media atau grup Kampus
  1. Kode voucher tersebut nantinya bisa digunakan untuk berdonasi ke halaman galang dana Kampusmu. Jadi, semakin banyak kode voucher yang terpakai, semakin banyak juga donasi yang masuk ke halaman galang dana Kampusmu
  2. Masa berlaku kode voucher adalah 2 minggu. Jadi jika selama 2 minggu tersebut Kampusmu berhasil menghabiskan 1,000 kode voucher, maka donasi yang didapat sekitar Rp5 juta
  3. Untuk melakukan pencairan donasi pada halaman galang dana, ikuti langkah berikut: ktbs.in/videocarapencairandana 
  4. Proses pencairan dana memakan waktu maksimal 2×24 jam di hari dan jam kerja.