Inilah 5 Rewards Paling Unik dan Menarik di Kitabisa

1. Aku Pintar : Ayo Bermimpi!

Proyek ini merupakan sebuah program yang bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak desa yang memiliki keterbatasan di bidang pendidikan dengan bentuk aksi nyata, baik moral maupun moril, serta membangun rasa kepedulian pemuda terhadap masyarakat yang memiliki keterbatasan tersebut.

Dukungan Rp 20.000+ : Tips dan konsultasi hubungan asmara dengan pakar cinta sekelas Mario Teguh. (Khusus wilayah Universitas Brawijaya) + Greeting card dari Indonesian Future Leads (IFL).

Dukungan Rp 100.000+ : Tips menaikkan dan menurunkan berat badan tanpa obat dari ahli gizi profesional + Greeting card dari IFL.

Dukungan Rp 200.000+Lunch bersama artis Korea KW super (khusus wilayah Universitas Brawijaya) + Greeting card dari IFL.

 

2. Bright Future Program : Kampung Marga Mulya

Proyek ini merupakan sebuah program pengumpulan dana untuk menbright futuredistribusikan lampu dan generator bertenaga surya di daerah pedesaan yang minim akses listrik dan bertujuan membuat kehidupan daerah pedesaan tersebut lebih baik.

Dukungan Rp 5.000.000+ : Dukungan ini akan membantu 5 keluarga sekaligus. Kami akan berterima kasih kepada Anda melalui seluruh laman sosial media yang dimiliki, wall contribution, 1 solar power lamps2 motion sensor solar powered spotlight.

 

3. Sedekah Angklung

SEDEKAH ANGKLUNG adalah upaya menjaga, melestarikan dan mewariskan budaya kita kepada generasi penerus, anak-anak Indonesia. Dengan mengikuti Program Sedekah Angklung berarti Anda memberikan kesempatan untuk anak-anak Indonesia agar dapat mengenal bahkan menikmati budaya Indonesia lewat Angklung.

Dukungan Rp 2.500.000+ : 1 set Angklung + kelas bermain angklung untuk 100 orang dalam waktu 2 – 3 jam.

Proyek ini cocok untuk Anda pencinta Angklung dan ingin mengoleksi serta menikmati permainannya bersama seluruh teman-teman Anda. Menyenangkan bukan?

 

4. 10.000 Relawan Untuk Indonesia!

Sejak diluncurkan di tahun 2012 Indorelawan telah menghubungkan  3500 “registered volunteers” dengan sekitar 100 organisasi dan komunitas, setiap bulannya, kami menyalurkan sekitar 130 aplikasi relawan ke beragam organisasi dan komunitas sosial. Hal ini dimaksud agar suatu organisasi dan komunitas dapat lebih berkembang dalam menyejahterakan lingkungannya melalui tenaga tambahan relawan.

Dukungan Rp 10.000.000+ : Super! Tim Indorelawan akan memasakkan makan malam untuk Anda dan seorang teman Anda. Tim Indorelawan akan mengajak beberapa teman dari organisasi dan komunitas untuk bisa berbagi cerita dan inspirasi.

Dukungan Rp 25.000.000+ : Anda luar biasa! Anda dan seorang teman bisa tinggal di rumah keluarga besar salah satu co-founder kami di Bali, Bandung, atau Jakarta untuk berakhir pekan. Dijamin pengalaman yang tidak terlupakan.

Dukungan Rp 50.000.000+ : Kami kehabisan kata-kata, Anda adalah seorang malaikat! Kami akan mengatur aktivitas untuk Anda dan beberapa teman Anda. Kami pastikan aktivitas ini bermakna dan menyenangkan.

 

5. Children in Harmony

Bicara tentang ketersediaan infrastruktur pendidikan di Indonesia tartistsentu kita satu suara, belum memadai. Alhasil akses terhadap pendidikan menjadi tidak merata, khususnya saudara-saudara kita di timur nusantara. Children in Harmony diselenggarakan untuk membantu anak-anak di Desa Ruteng, Flores, Nusa Tenggara Timur, memperoleh pendidikan dasar yang memadai.

Children In Harmony akan diadakan pada
Senin 16 Juni 2014 Pukul 18.00 – selesai
Grand Ballroom Four Seasons Hotel
(Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan)

Daftar Bintang Tamu :

Dukungan Rp 1.000.000+ : Anda akan mendapatkan 1 tiket VIP dan catatan terima kasih dari anak-anak di Flores.

Dukungan Rp 1.500.000+ : Anda akan mendapatkan 1 tiket VVIP dan catatan terima kasih dari anak-anak di Flores.

Dukungan Rp 8.000.000+ : Woww! Undang 8 orang teman Anda untuk mengikuti acara ini secara gratis! Kami telah memesan kursi VIP untuk Anda dan teman-teman Anda.

Dukungan Rp 12.000.000+ : Tidak dapat berkata-kata lagi, kontribusi Anda begitu tidak ternilai. Bawa 8 orang teman Anda dan nikmati kursi VVIP yang telah kami sediakan.

 

Menarik bukan berbagai rewards yang ditawarkan oleh 5 proyek di atas? Sekarang giliran Anda untuk memikirkan rewards apa yang akan diberikan untuk para donatur tercinta. Tidak perlu rumit dan mahal karena it’s all about creativity 🙂