Alhamdulillah, Kini Nazla Punya Quran Braille!

Kini berkat 11 ribu donatur di aplikasi Kitabisa Nazla dan ratusan difabel lainnya memiliki Quran Braille yang membuat semangat mereka untuk mempelajari, membaca dan menghafal Quran semakin menyala!

Nazla yang sudah hafal 8 Juz , merdu melafalkan Quran serta memiliki 60 santri ini dahulu harus menghafalkan Quran dengan mendengarkan tape atau handphone milik bibi nya, ia merasa cukup kesulitan karena tak setiap saat barang itu bisa ia pinjam.

Nazla ingin sekali memiliki Quran Braille, agar tidak merepotkan dan bisa menghafal setiap waktu. Namun karena keterbatasan ekonomi Nazla tak mampu membelinya, terlebih ia sejak kecil diasuh oleh kakek dan nenek karena sang ibu telah meninggal dunia sejak Nazla balita.

Alhamdulillah, kini Nazla sangat bersyukur karena telah memiliki Quran Braille, Nazla bertekad untuk  menambah hafalannya dan meraih mimpinya menjadi seorang hafidzah.

Tak hanya Quran Braille, Nazla juga mendapatkan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan ia dan keluarganya sehari-hari

Terima kasih #OrangBaik karena kebaikanmu, saudara-saudara kita difabel dhuafa sangat terbantu, senyum merekah terpancar dari raut wajah mereka.

Insya Allah, kebaikanmu menjadi pahala jariyah yang memberikan keberkahan dunia akhirat

Kamu bisa terus mendukung semangat saudara difabel dengan Klik :