Wahhh… Kabar Bahagia Datang dari Adik Penjual Kue, Nih!

  • Mimpi Preliyan Satu per Satu Terwujud 

Bahagia teramat dalam, berkat bantuan dari 8.000 lebih #OrangBaik, harapan dan mimpi Preliyan, siswa SD penjual kue di pasar,  satu per satu dapat segera terwujud.

Bantuan pendidikan sebesar Rp 35.000.000 telah diberikan dalam bentuk seragam sekolah, sepatu, tas, HP, sepeda dan dalam bentuk tabungan yang akan digunakan untuk biaya pendidikan Preliyan. 

Tak hanya itu, bantuan pangan (sembako) dan biaya hidup selama 2 bulan kedepan sebesar Rp 5.000.000 juga telah diterima. 

  • Biaya Pengobatan untuk Ibunda Preliyan 

Ibunda yang sedang jatuh sakit, dan mengalami kelumpuhan juga mendapatkan bantuan pengobatan sebesar Rp 6.000.000. Mari kita doakan semoga ibunda lekas sembuh ya. 

  • Tanpa Ayah, Preliyan Jualan Kue Sepulang Sekolah

Dek Preliyan harus mencari uang sendiri sejak ayahnya meninggal beberapa bulan lalu. Hidup bocah 10 tahun ini berubah drastis. Waktu bermainnya tak ada lagi karena harus berjualan kue setiap pulang sekolah.

Selain itu, Preliyan juga harus merawat sang ibu yang jatuh sakit. Sepulang berjualan biasanya ia langsung memandikan ibunya dengan lap basah, lalu menyuapi ibunya dengan makanan seadanya. 

Saat kami temui di kediamannya, Preliyan hanya mengucapkan 1 keinginan, yaitu ingin memiliki sepatu sekolah baru. 

***

Kakak-kakak baik, masih banyak pejuang cilik di luar sana yang bernasib sama dengan Preliyan. Bantu mereka dengan menyisihkan rezeki kakak-kakak dengan klik tombol di bawah ini ya: 

*Donasi yang terkumpul pada halaman galang dana tersebut, juga akan digunakan untuk membantu adik-adik seperti Preliyan