Kabar Terbaru Dari Mereka yang Terbantu Program Saling Jaga

Setelah rayakan lebaran bersama keluarga di rumah, kini saatnya rayakan kebersamaan bersama keluarga Kitabisa Saling Jaga! Mereka yang terbantu lewat program Saling Jaga menyampaikan kondisi terbaru mereka dan manfaat yang mereka rasakan dari program ini. Dengan Kitabisa Saling Jaga, mereka dapat tolong menolong menjaga sesama dan dijaga bersama.

Kitabisa Saling Jaga merupakan program tolong menolong antar donatur dalam bidang kesehatan. Dengan #SalingJaga, donatur bisa membantu anggota lain sekaligus mengajukan bantuan jika terdiagnosis sakit kritis dan COVID-19. Semua orang bisa bergabung dalam perlindungan kesehatan ini. Dengan berdonasi mulai dari Rp 10.000, para #OrangBaik bisa ikut #SalingJaga dengan membantu sesama anggota sekaligus mengajukan bantuan dalam hal kesehatan. 

 

Kabar Anggota Keluarga Program Kitabisa Saling Jaga

Hingga kini, lebih dari 500.000 donatur telah bergabung menjadi anggota Saling Jaga. Sebanyak 8 orang telah terbantu dengan 7 diantaranya menderita COVID-19. Bantuan diberikan melalui dana solidaritas yang terkumpul dalam program ini.

Kondisi kesehatan para anggota Kitabisa Saling Jaga yang telah terbantu kini semakin membaik. Mereka merasakan besarnya manfaat #SalingJaga melalui Saling Jaga. Tak hanya membantu sesama yang memerlukan bantuan, mereka juga dapat terbantu ketika membutuhkan bantuan biaya pengobatan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kitabisa (@kitabisacom) on

Pak Hadi merupakan penerima bantuan Saling Jaga yang pertama. Ia mengajukan bantuan untuk penyakit kritis di Maret 2020 lalu. Karena penyakitnya, Multiple Sclerosis atau gangguan saraf otak, Pak Hadi kesulitan untuk menggerakkan tubuhnya. Karena telah tergabung di Saling Jaga, Pak Hadi mengajukan bantuan dan menerima dana bantuan pengobatan. Ia berhasil melewati masa kritisnya dan sekarang sudah mulai bisa berjalan. 

Selain Pak Hadi, para anggota Saling Jaga lain yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pun telah membaik. Hasil tes terakhir menyatakan bahwa mereka sudah negatif virus corona. Melalui perlindungan kesehatan ini, mereka dapat membantu anggota lainnya dan mendapatkan bantuan ketika membutuhkan.  

 

Untuk kamu yang sudah terdaftar di Kitabisa Saling Jaga, yuk terus #SalingJaga dengan donasi lagi di perlindungan Saling Jaga!

donasi Kitabisa Saling Jaga