Cerita #Doers

Keseruan Tim Kitabisa.com Mengisi Acara di Berbagai Kota

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sabtu kemarin (4/1) menjadi weekend yang cukup sibuk sekaligus menyenangkan bagi Tim Kitabisa.com. Kami mendapatkan undangan untuk menghadiri tiga acara di tiga kota berbeda sekaligus pada hari tersebut. So exciting!

CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur diundang untuk mengisi acara Creativepreneur Corner 2017 bersama Christian Sugiono (Founder Setipe.com), Naya Tinanda (CEO Rollover Reaction), Albert Zhang (Co Founder Traveloka), Belva Devara (CEO Ruangguru), Nilam Sari (Founder Baba Rafi), Leonika Sari (Founder Redblood), penyanyi Tulus, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan beberapa orang hebat lainnya.


Acara ini mengusung tema “Agent of Action” dan dikemas dalam bentuk talkshow yang menarik. Putri Tanjung, founder Creativepreneur berharap dengan adanya acara ini, akan banyak inovator dan entrepreneur muda yang lahir dan berkreasi.

Di Kota Bogor, Campaign Support Manager Kitabisa.com, Siti Desiree (Cile) diundang untuk mengisi acara sharing session di NET CJ Camp 3.0. Sebelumnya, NET CJ pernah membuat campaign tentang ‘Manusia Kayu’ Ibu Sulami di Kitabisa.com.

Acara tahunan ini digelar oleh NET sebagai bentuk apresiasi kepada para citizen journalist. Acaranya terdiri dari sharing session, pelatihan drone, dan awarding night. Di acara sharing session, Cile bercerita tentang beberapa campaign yang ada di Kitabisa.com dan menjelaskan bagaimana caranya para citizen journalist bisa ikut serta membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana.

Terbang jauh ke Semarang, Iqbal Hariadi, Marketing Manager Kitabisa.com diundang untuk mengisi acara Gerakan Nasional 1000 Startup Digital fase ignition.

Dalam fase tersebut, anak-anak muda di semarang diberikan insight mengenai startup. Iqbal mengisi sesi sharing session dengan menceritakan tentang proses problem solving menggunakan Validation Board. Menurutnya, Validation Board merupakan tools yang penting untuk memvalidasi ide startup yang akan dijalankan supaya benar-benar bisa menyelesaikan masalah.

What a wonderful weekend! Kami sangat senang bisa memberikan inspirasi dengan menjadi pembicara di acara-acara tersebut. See you on the next event!


*Mau undang Tim Kitabisa.com ke event kamu? Kirim email ke [email protected]

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons