Ketentuan Doa #OrangBaik di Kitabisa

Doa adalah ibadah dan menjadi salah satu bentuk ketaatan kepada Tuhan. Lewat doa, kamu dapat memohon kepada Sang Pencipta agar mendapatkan anugerah pemeliharaan dan pertolongan dari-Nya, baik untuk dirimu sendiri atau orang lain sesuai dengan harapan yang dipanjatkan. 

Di Kitabisa, kamu pun dapat menyampaikan atau menuliskan doa yang ingin kamu panjatkan. Nantinya donatur lain yang membaca harapan kamu bisa ikut mengamini atau mendoakannya untukmu. 

 

Ketentuan Penulisan Doa

Saat berdonasi di Kitabisa, kamu akan mendapatkan pilihan untuk menulis doa atau dukungan. Harapan yang kamu tuliskan dapat dilihat oleh donatur lain dan mereka bisa ikut mendoakannya. Berikut ini, beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menuliskan doa.

  1. Tulislah doa yang berisi harapan baik untuk diri sendiri maupun untuk penggalang dana yang galang dananya kamu bantu.
  2. Kolom doa atau dukungan hanya digunakan untuk menyampaikan doa dan mengaminkan doa #OrangBaik lainnya.
  3. Mohon untuk tidak menuliskan link galang dana dan atau meminta donasi ke penggalangan dana milik pribadi atau orang lain.
  4. Donatur dapat melaporkan doa yang telah kamu tuliskan. Jika doa kamu dilaporkan sebanyak 5 kali, maka secara otomatis doa kamu tidak akan tampil atau tidak dapat dilihat oleh orang lain.
  5. Jika kamu menemukan doa yang berisi link atau permintaan donasi, dan atau doa yang mengandung kata-kata kurang baik, silakan laporkan doa tersebut dengan klik “Laporkan” dan isi dengan laporan kamu.