Kisah Sani, Gadis Jogja Penjual Nasi Bungkus Seharga 2.000, Bermimpi Ingin Jadi Dokter

  • Sani, siswi kelas 2 SMP di Yogyakarta berkeliling jajakan nasi bungkus seharga Rp2.000 buatan neneknya. Hasil jualan nasi bungkus ia tabung untuk bayar iuran sekolah dan membeli kuota internet untuk sekolah online. 
  • Melihat kegigihan Sani, Inem Jogja perempuan penebar kebaikan, berikan Sani laptop untuk bantu sekolah online. Laptop ini merupakan donasi dari Orang Baik melalui halaman galang dana kitabisa.com/bisasekolah Tak hanya Sani, ribuan anak Indonesia yang kurang mampu juga perlu dibantu.  
  • Ini saatnya kamu bantu mereka agar mendapatkan pendidikan yang layak dengan donasi melalui kitabisa.com/bisasekolah.

Jakarta, 25 Agustus 2020 – Sani, siswi kelas 2 SMP di Yogyakarta berkeliling jajakan nasi bungkus seharga Rp2.000 buatan neneknya. Hasil jualan nasi bungkus ia tabung untuk bayar iuran sekolah dan membeli kuota internet. Melihat kegigihan Sani, Inem Jogja perempuan penebar kebaikan, berikan Sani laptop untuk bantu sekolah online. Laptop ini merupakan donasi dari Orang Baik melalui halaman galang dana kitabisa.com/bisasekolah Tak hanya Sani, ribuan anak Indonesia yang kurang mampu juga perlu dibantu. 

Di saat anak-anak seusianya bermain, Sani isi waktu luang dengan bantu neneknya berjualan nasi seharga Rp2.000 per bungkus. Inilah perjuangannya untuk dapat memenuhi kebutuhan sekolahnya

Setelah membantu nenek, Sani kemudian belajar di rumah dan mengerjakan tugas online. Hasil jualannya digunakannya untuk membayar iuran sekolah dan membeli kuota internet untuk sekolah online.

Sani rajin belajar untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang dokter. Melihat kegigihan ini, Inem Jogja hadiahi Sani laptop dari orang baik, agar ia makin semangat belajar.

Sani merupakan salah satu dari ribuan anak Indonesia yang kurang mampu. Mereka juga harus berjuang dengan berbagai cara seperti Sani agar bisa bersekolah. Lihat kebahagiaan Sani saat terima laptop baru di sini.

Orang baik, ini giliranmu untuk bantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan dengan donasi melalui laman galang dana kitabisa.com/bisasekolah. Jangan biarkan pandemi lumpuhkan cita-cita anak bangsa!