Kisah Vodka,  Anjing Terlantar yang Hampir Mati, Kini Selamat Berkat Bantuan Ribuan Orang Baik 

 

  • Vodka, anjing terlantar yang mengalami gizi buruk, ditemukan oleh Pak Johan di Cipondoh awal tahun 2020 lalu. Kini Vodka telah kembali sehat berkat perawatan di Tempat Penampungan Pak Johan. 
  • Vodka dan sebanyak 300 anjing dan 70 kucing terlantar lainnya dirawat oleh Pak Johan di lahan bekas gudang limbah plastik miliknya. Namun tempat penampungan hewan sejak 2018 tersebut sudah terlalu penuh dan butuh dipindahkan.
  • Untuk membantu kelancaran pembangunan tempat penampungan baru, Pak Johan butuh bantuan orang baik untuk berdonasi melalui kitabisa.com/bantuhewanterlantar.

Jakarta, 27 Juli 2020 – Vodka, anjing terlantar yang mengalami gizi buruk, ditemukan oleh Pak Johan di Cipondoh awal tahun 2020 lalu. Kini Vodka telah kembali sehat berkat perawatan di Tempat Penampungan Pak Johan.

Awal tahun lalu Vodka selalu duduk diam di bawah kursi rongsokan di pinggir trotoar di daerah Cipondoh, Tangerang. Kondisinya kurus sampai terlihat tulang rusuk, serta bulu-bulunya rontok akibat sakit.

Namun sejak ditemukan Pak Johan, Vodka diberikan makanan dengan gizi dan nutrisi yang cukup. Ia juga diberikan obat cacing, obat kulit, vaksin dan juga di steril untuk memulihkan kondisinya.

Tak hanya Vodka, sebanyak 300 anjing dan 70 kucing lainnya juga mendapatkan perlakuan yang sama dari Pak Johan. Mereka dirawat dengan baik dan diberikan pangan yang cukup. 

Namun lahan tempat penampungan Pak Johan yang berdiri diatas lahan bekas gudang limbah plastiknya kini tak dapat menampung lebih banyak hewan lagi.

Melalui galang dana kitabisa.com/bantuhewanterlantar, Pak Johan ajak masyarakat untuk berbagi dan membantu pembangunan tempat penampungan yang baru untuk para anjing dan kucing di shelter-nya.

Selain itu donasi orang baik akan disalurkan untuk pengadaan makanan, obat dan vaksin para hewan di tempat penampungan.

Ayo bantu Vodka lainnya untuk mendapatkan kesempatan hidup yang layak, sekarang giliranmu untuk berdonasi dengan sekali klik di sini.