Update

Kitabisa Luncurkan Fitur Doa-doa #OrangBaik

Kitabisa meluncurkan fitur terbaru, yaitu Doa-doa #OrangBaik. Melalui fitur doa ini, para #OrangBaik bisa berbagi sekaligus menuliskan harapannya. 

Doa adalah ibadah dan menjadi salah satu bentuk ketaatan kepada Tuhan. Lewat doa, kamu dapat memohon kepada Sang Pencipta agar mendapatkan perlindungan serta pertolongan dari-Nya, baik untuk dirimu sendiri atau orang lain. Doa yang dipanjatkan dengan penuh pengharapan dan rasa ikhlas, nicsaya akan dikabulkan.

Doa merupakan sebuah bentuk permohonan dari seorang umat yang menginginkan sesuatu kepada Tuhan. Tak hanya itu, seseorang juga bisa mengucapkan rasa syukur, meminta, dan menyerahkan diri kepada Tuhan lewat doa. Dengan kata lain, doa adalah cara manusia untuk bisa berbicara dengan Tuhan.

Fitur Doa-doa #OrangBaik di Kitabisa

Doa menjadi sumber kekuatan dan harapan bagi setiap orang. Karena di balik setiap periswita yang terjadi, ada Tuhan yang Maha Kuasa dalam mengatur dan mewujudkan segala permohonan. Banyak orang yang memanjatkan doa diiringi dengan perilaku yang baik, contohnya berbagi ke sesama. Lewat kebaikan tersebut, mereka berharap keinginannya bisa ikut serta dikabulkan.

Banyak orang yang berbagi atau berdonasi dengan harapan bisa mendapatkan keberkahan dari amal baik yang dilakukan. Mereka berharap kebaikan yang dilakukan bisa menjadi sarana atau jalan dalam terwujudnya doa yang dipanjatkan. 

Kitabisa percaya besanya kekuatan doa. Terlebih jika doa tersebut dilengkapi dengan perbuatan baik. Oleh karena itu, Kitabisa kemudian menghadirkan Fitur Doa-doa #OrangBaik. Melalui Fitur Doa-doa #OrangBaik, setiap orang yang berdonasi bisa menuliskan doa atau harapan mereka. Nantinya, donatur lain bisa membaca dan juga ikut menganimi doa tersebut.

Cara Menuliskan Doa Saat Berdonasi

Saat berdonasi, #OrangBaik akan mendapatkan pilihan untuk menulis harapan atau doanya. Untuk menuliskan doa saat berbagi kebaikan, berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:

  1. Buka aplikasi Kitabisa atau kunjungi website kitabisa.com
  2. Pilih galang dana yang ingin dibantu
  3. Masukkan nominal donasi dan pilih metode pembayaran
  4. Tuliskan doa dan dukungan pada kolom yang tersedia
  5. Selesaikan pembayaran dan donasi telah berhasil

Doa yang telah dituliskan dapat dibaca dan diamini oleh donatur lain. Ketika donatur lain mengaminkan doa yang ditulis, penulis doa tersebut akan mendapatkan notifikasi bahwa ada orang lain yang mengaminkan doa tersebut.

Lewat Fitur Doa-doa #OrangBaik, setiap orang yang berdonasi bisa memanjatkan doa baik untuk diri sendiri atau orang lain. Dengan kekuatan doa, berbagi kebaikan dapat menjadi lebih berkah. 


fitur doa

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa