Kitabisa Plus

Kitabisa Plus, Tolong Menolong Kesehatan Antar Donatur

Kitabisa Plus adalah program tolong menolong antar donatur atau #OrangBaik dalam bidang kesehatan untuk menjaga dan membantu satu sama lain. Dengan bergabung di program ini, donatur bisa membantu anggota lain sekaligus mengajukan bantuan jika terdiagnosis sakit kritis dan membutuhkan biaya pengobatan.

Dengan berdonasi mulai dari Rp 10.000, kamu bisa ikut #SalingJaga sesama donatur. Dana yang terkumpul di program ini akan disalurkan sebagai biaya perlindungan antar sesama donatur untuk biaya pengobatan 54 jenis penyakit kritis dan berbahaya. 

Kini, semangat gotong royong untuk bantu sesama donatur juga bisa dikerahkan untuk lawan corona. Dana solidaritas ini akan dialokasikan sebagai bantuan biaya hidup selama masa pengobatan virus corona. Perlindungan Kitabisa Plus lawan corona ini berlaku selama masa darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu1 April – 30 September 2020.

 

Manfaat Kitabisa Plus

Selain membantu orang lain, kebaikanmu juga bisa kembali untuk dirimu sendiri. Jika terdiagnosis sakit kritis, kamu bisa mengajukan bantuan dana. Berikut beberapa keutamaan program:

  1. Bisa ajukan bantuan untuk 54 penyakit kritis yang ditanggung Kitabisa Plus dan COVID-19 (selama periode 1 April – 30 September 2020.
  2. Donasi mulai dari RP 10.000 untuk dapatkan seluruh manfaat program
  3. Bantuan akan terus disalurkan selama dana masih tersedia

 

Bagaimana Cara Kerja Kitabisa Plus?

  1. Gabung Program

    Donasi minimal Rp 10.000, lalu verifikasi keanggotaan di Kitabisa Plus. Donasimu tadi akan masuk ke Dana Bantuan sekaligus menjadi Saldo Kitabisa Plusmu.

  2. Ajukan Bantuan

    Apabila terdiagnosis penyakit kritis, kamu dan anggota lainnya bisa mengajukan bantuan sesuai dengan syarat dan ketentuan pengajuan bantuan. Sebelum mengajukan bantuan, pastikan kamu telah melakukan verifikasi anggota. Setiap pengajuan bantuan oleh anggota akan divalidasi oleh tim Kitabisa.

  3. Penyaluran Dana Bantuan

    Jika pengajuan bantuan tervalidasi, Dana Bantuan akan disalurkan, selama ketersediaan masih ada. Saat itu, Saldo  anggota akan langsung dipotong merata.

 

Cara Gabung Kitabisa Plus

Semua orang bisa mengikuti program ini, baik yang pernah berdonasi maupun belum pernah berdonasi di Kitabisa. Namun, hanya anggota yang memenuhi syarat yang bisa mengajukan bantuan. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk gabung:

  1. Kunjungi halaman plus.kitabisa.com
  2. Klik “Donasi Sekarang
  3. Masukkan nominal donasi (minimal Rp 10.000) dan pilih metode pembayaran
  4. Selesaikan pembayaran sesuai nominal yang telah ditentukan

Dapatkan informasi lengkap tentang Kitabisa Plus dengan baca FAQ serta syarat dan ketentuan pengajuan bantuan Kitabisa Plus.


daftar kitabisa plus

Comments are closed.