Lahir Yatim Piatu, Yayasan Peduli Kasih KNDJH Bantu Adam Lawan Penyakit Komplikasinya

 

  • Sejak lahir, Adam dititipkan ke panti asuhan dan tumbuh tanpa orang tua kandung. Ia mengalami infeksi paru, kelainan usus dan gejala hernia.
  • Yayasan Peduli Kasih KNDJH kemudian menggalang dana untuk biaya pengobatan Adam.
  • Penggalangan dana yang terkumpul oleh Yayasan Peduli Kasih KNDJH disalurkan untuk pengobatan intensif di rumah sakit, serta pembelian susu dan makanan bergizi agar Adam dapat lekas sembuh.
  • Hasil donasi sebesar Rp 209.308.512 melalui laman galang dana kitabisa.com/pkuntukadam telah membantu Adam lawan penyakitnya.

 

 

Jakarta, 30 Juli 2020 – Sejak lahir, Adam dititipkan ke panti asuhan dan tumbuh tanpa orang tua kandung. Ia mengalami infeksi paru, kelainan usus dan gejala hernia. Yayasan Peduli Kasih KNDJH kemudian menggalang dana untuk biaya pengobatan Adam. Donasi terkumpul disalurkan untuk pengobatan intensif di rumah sakit, serta pembelian susu dan makanan bergizi agar Adam dapat lekas sembuh. Hasil donasi sebesar Rp 209.308.512 melalui laman galang dana kitabisa.com/pkuntukadam telah membantu Adam lawan penyakitnya.

Pertama kali dititipkan, Adam belum memiliki nama. Ia kemudian tumbuh dan melawan penyakitnya dengan kasih sayang yang didapatkan dari Yayasan Peduli Kasih KNDJH.

Pada 4 Maret 2020 kondisi Adam memburuk, ia di larikan ke IGD RS Panti Nirmala Malang untuk mendapatkan perawatan intensif. Keadaan Adam pada saat itu mengalami sesak nafas, ia harus menjalani Nebulizer (diberikan alat bantu pernafasan) setiap 2 jam sekali. 

Setelah kejadian tersebut, Adam kemudian dirujuk ke RSUD Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan penanganan yang lebih lengkap. Tentunya, penanganan penyakit Adam yang intensif ini dapat terjadi karena bantuan orang baik.

Untuk menjaga kondisi Adam, ia harus mendapatkan gizi yang cukup dari susu yang dikonsumsi. Orang baik, donasimu telah disalurkan untuk membeli 1 dus susu NAN pH Pro 1 untuk 0-6 bulan dengan ukuran 800 gram senilai 1.832.400 setiap bulannya.

Perjuangan Adam melawan masa kritis bukan hal mudah. Orang baik telah membantu Adam dapat berjuang menghadapi penyakitnya dan mendapatkan perawatan yang intensif.

Panjang umur kebaikan!