Lapangan Upacara dari Ketua BEM UI

Diulang tahunnya yang ke 22, Mujab ketua BEM UI 2017 mengajarkan kepada netizen jika berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun tidak selamanya hanya kepada orang terdekat saja. Tapi bisa juga dilakukan di lingkungan sekitar dan manfaatnya dapat dirasakan banyak orang.

Lewat obrolannya dengan Amel yang merupakan relawan UI Mengajar, Mujab diperkenalkan dengan SDN Kalibenteng. SDN satu-satunya yang mudah diakses oleh 3 dusun di Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Sayangnya fasilitas SDN ini kurang memadai. Seperti fasilitas gedung sekolah yang minim, akses perjalanan ke sekolah yang sulit dan juga tidak ada prasarana olahraga mumpuni.

Ada rasa iba dalam hati Mujab melihat kondisi adik-adik yang bersekolah di SDN ini. Apalagi kondisi sekolah yang tidak memiliki lapangan menjadi fokus Mujab untuk segera membantu adik-adik. Mujab menyadari kurang efektif rasanya jika mereka harus menempuh 1km hanya untuk berolahraga dan itupun harus menumpang di lapangan dusun warga.

Sehingga di momen spesialnya ia ingin memberikan kado berupa lapangan baru untuk adik-adik. Lewat kitabisa.com/upacaradikalibanteng, Mujab mengajak orang baik untuk berbagi dan mengumpulkan dana sebesar 22 juta sesuai dengan umurnya saat berulang tahun. Dana ini akan ia gunakan untuk membantu adik-adik di SDN Kalibanteng agar mendapatkan lapangan baru.

Mujab sangat mengharapkan dukungan orang baik untuk mensukseskan galang dana ini. Selain akan menjadi kado terindah untuk Mujab, tapi lewat galang dana ini orang baik juga turut menjadi saksi adanya lapangan upacara pertama di SDN Kalibanteng.

Yuk, jadi bagian mereka yang peduli pendidikan dan jadi mereka yang menghadiahkan lapangan baru untuk SDN Kalibanteng.


**
Ada yang mau ngikutin langkah baik Mujab?

Yuk buat akun kalian dengan klik gambar di bawah ini dan rayakan ulang tahun dengan berbagi kebahagiaan ke lingkungan sekitar

Bahagia bukan buat kamu sendiri, tapi juga lingkungan mu! Semangat menginspirasi dan berbagi. ?