Laporan Kebaikan Bulan Ramadhan #OrangBaik

Melalui “Mudik Virtual” kamu bisa lihat laporan kebaikan di Kitabisa selama bulan Ramadhan. Kebaikan yang kamu sebarkan telah membawa dampak yang besar bagi mereka yang terbantu.


Bulan Ramadhan 2020 sudah berakhir, namun kebaikan yang telah kamu lakukan akan terus tersimpan untuk mereka yang telah terbantu. Dengan berakhirnya bulan Ramadhan tahun ini, Kitabisa menghadirkan laporan kebaikan yang telah kamu lakukan selama bulan suci tersebut. Laporan ini merupakan catatan kilas balik kebaikan yang dilakukan oleh para #OrangBaik melalui Kitabisa.

Ramadhan tahun ini terasa berbeda karena banyak aktivitas yang dilakukan #dirumahaja. Meski bulan Ramadhan dijalani sedikit berbeda, namun kita dapat melewatinya dengan #KuatBersama. Kita sulit bertatap muka secara langsung, tapi kebaikan yang kita lakukan terus mengalir untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

 

Mudik Virtual untuk Lihat Catatan Kebaikan Bulan Ramadhan

kebaikan ramadhan

Melalui “Mudik Virtual”, para #OrangBaik diajak untuk pergi ke kampung halaman dan merayakan hari kemenangan dengan melihat banyaknya kebaikan yang telah disebarkan. Setiap pengguna dapat mengetahui catatan donasi yang dilakukan selama Ramadhan, mulai dari jumlah, frekuensi, hingga dampak donasi secara keseluruhan.

Selama Ramadhan 2020, #OrangBaik telah tunjukkan solidaritas mereka untuk bantu sesama yang membutuhkan, terutama bagi masyarakat yang terdampak virus corona. Dampak kebaikan membawa senyum kebahagiaan bagi mereka yang menerima bantuan, baik dalam bentuk paket makanan, sembako, santunan THR, APD untuk melawan COVID-19, hingga zakat. Ini adalah bukti besarnya semangat gotong royong para #OrangBaik untuk bantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi selama Ramadhan.

Terima kasih #OrangBaik! Ramadhan memang sudah berakhir, tapi kebaikanmu bisa terus mengalir. 


Lihat laporan kebaikanmu selama Ramadhan di kilasbaik.kitabisa atau klik gambar di bawah ini.

kebaikan ramadhan