Lelang Topi Kesayangannya, Joe Taslim dan Sejumlah Artis Kumpulkan 240 Juta untuk Bantu Pekerja Seni

  • Joe Taslim bersama sejumlah artis lelang barang kesayangan dan berhasil kumpulkan 240 juta untuk bantu 1.130 pekerja seni yang terdampak pandemi.
  • Hasil lelang disumbangkan ke halaman galang dana PARFI56  untuk disalurkan dalam bentuk sembako, vitamin dan masker kepada para pekerja seni.
  • Donasi dari kitabisa.com/untukpekerjaseni telah mencapai Rp246.899.374 dan masih terus dibuka.

Jakarta, 17 Juni 2020 – Joe Taslim lelang topi kesayangannya untuk membantu pekerja seni terdampak Covid-19. Ia beserta Titi Kamal, Jefri Nicole, Luna Maya, Chelsea Islan dan sejumlah artis lainnya melelang barang kesayangannya untuk membantu para pekerja seni terdampak Covid-19. Penggalangan dana ini berhasil kumpulkan donasi sebesar Rp246.899.374 yang akan digunakan untuk membantu pekerja film yang terdampak pandemi.

joe taslim

Sumber: Youtube Emotion Entertainment – Satu Cara

“Apa yang udah kita lakuin seperti donasi harus tetap kita lakuin, jangan sampai berhenti. Karena yang butuh, tetap butuh. Kita harus bangkit, kita bisa menyisihkan sedikit apa yang kita punya,” ujar Joe dalam akun sosial medianya

Semangat kemanusiaan mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang berarti bagi sesama. Topi yang ia lelang memiliki kesan dan pesan yang sangat mendalam. Hasil lelang ini murni ia sumbangkan ke Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.

Donasi terkumpul disalurkan dalam bentuk sembako, vitamin dan masker melalui GUGUS Tugas PARFI56 Peduli Covid-19 untuk kemudian diberikan kepada pekerja film sampai dengan kru lapangan. 

Donasi telah disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok, masker, vitamin dan uang tunai bagi pekerja film (kru lapangan dan pekerja kreatif lainnya).

Penerima Bantuan Donasi Joe Taslim

Pandemi yang melanda seluruh dunia ini turut berdampak pada pekerja film. Banyak syuting yang harus dibatalkan. Melalui penggalangan dana ini 1.130 pekerja seni telah terbantu. 

Penerima Bantuan Joe Taslim“Uluran tanganmu sangat berarti bagi Indonesia, agar wabah ini segera berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali,” ujar Joe Taslim

Gerakan ini didukung oleh orang baik yang ingin saling membantu selama pandemi ini melanda. Berikut komentar donatur yang masuk ke halaman galang dana ini: 

Ayo bantu pekerja seni-mu agar dapat melewati krisis di pandemi Covid-19 ini, donasimu melalui kitabisa.com/untukpekerjaseni akan sangat bermanfaat bagi mereka.