Lipat Gandakan Kebaikan di Hari Terakhir Ramadhan Lewat Hari Donasi Online Nasional

 

  • Hari Donasi Online Nasional (Hardolnas) adalah kegiatan tahunan Kitabisa.com di mana setiap donasi yang masuk ke halaman galang dana terpilih akan dilipat gandakan oleh #brandbaik dari tanggal 18 hingga 23 Mei 2020
  • Selama Ramadhan, Kitabisa mencatat peningkatan donasi sebesar 90% dibanding hari biasa. Setiap 1 detik ada 12 orang berdonasi selama Ramadhan di Kitabisa.com
  • Tercatat delapan #brandbaik telah berkomitmen melipat gandakan setiap donasi yang masuk ke halaman galang dana Kitabisa.com

Jakarta, 19 Mei 2020 – Meningkatkan sedekah menjadi salah satu amalan terbaik di 10 hari terakhir Ramadhan. Kitabisa.com sebagai platform penggalangan dana terbesar di Indonesia mencatat setidaknya terdapat peningkatan orang berdonasi sebesar 90% pada bulan Ramadhan dibanding bulan lainnya. Untuk itu Kitabisa.com menggelar Hari Donasi Online Nasional (Hardolnas) dimana setiap donasi yang masuk ke halaman galang dana terpilih akan dilipatgandakan langsung oleh sejumlah brand yang mendukung inisiatif ini. 

Membawa semangat gotong royong yang telah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, di tahun kedua Hardolnas digelar, sebanyak delapan brand telah berkomitmen untuk melipatgandakan setiap donasi yang masuk selama periode Hardolnas dari 18 hingga 23 Mei 2020.

Alfatih Timur CEO Kitabisa.com menjelaskan walau dalam kondisi krisis akibat pandemi Covid 19, tren orang berdonasi melalui Kitabisa.com justru meningkat. Tak hanya publik, keterlibatan perusahaan mendukung galang dana yang ada di Kitabisa.com patut diapresiasi. 

“Sekecil apapun donasi anda dalam periode Hardolnas, akan dilipatgandakan oleh brand yang terlibat. Misalnya anda berdonasi 50.000 rupiah, maka donasi anda akan digandakan 50.000 oleh brand yang berpartisipasi” ujar Alfatih Timur. 

Sebagai catatan di tahun 2019, sebagai tahun pertama Hardolnas digelar, tercatat lebih dari 186 ribu orang yang donasinya dilipatgandakan oleh brand yang terlibat.

Lewat Hardolnas masyarakat bisa berpartisipasi mendukung galang dana untuk pendidikan anak di NTT dan Papua, baju lebaran untuk yatim dan beberapa galang dana untuk masyarakat terdampak Covid. Melalui Hardolnas Kitabisa.com ingin terus menghubungkan jutaan kebaikan dengan gotong royong online di masa pandemi. Lipat Gandakan Kebaikan di Hari Terakhir Ramadhan Lewat Hari Donasi Online Nasional

-Selesai –

Tentang Kitabisa

Kitabisa terus bertumbuh menjadi platform galang dana dan donasi online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kitabisa telah memfasilitasi jutaan orang baik untuk menyalurkan kebaikan kepada orang yang membutuhkan secara mudah, cepat, dan transparan. Dengan menggunakan teknologi dan terus berinovasi, Kitabisa percaya jutaan orang Indonesia bisa menghasilkan kebaikan dan dampak sosial dalam skala besar untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Informasi Hardolnas:

https://hardolnas.kitabisa.com

Dokumentasi Terkait Hardolnas:
https://drive.google.com/drive/folders/13lHu-cRBO9CMJzYqtyXfMRU5Bwh0tVSX?usp=sharing


Media contact:

Fara Devana
Public Relations
E: faradevana@kitabisa.com

M: 085274628638