Lukisan Viral Pak Badrus Diborong, Pak Badrus Tak Henti Ucapkan Terima Kasih untuk Orang Baik

  • Pak Badrus, seorang penjual nasi kebuli di daerah Galaxy, Bekasi beralih profesi menjadi penjual lukisan di masa pandemi. Ia menjual lukisan buatannya sendiri dengan harga seikhlasnya.
  • Setiap hari ia bawa 10 lukisan untuk di jual, kisahnya ini viral di media sosial. Orang baik banyak tergerak untuk membantunya dan memborong dagangannya dengan harga tinggi.
  • Tim Kitabisa membeli lukisannya seharga Rp1.000.000, untuk disalurkan ke Panti Asuhan Kebalen.

Jakarta, 5 Agustus 2020 – Pak Badrus, seorang penjual nasi kebuli di daerah Galaxy, Bekasi beralih profesi menjadi penjual lukisan di masa pandemi. Ia menjual lukisan buatannya sendiri dengan harga seikhlasnya. Setiap hari ia bawa 10 lukisan untuk dijual, kisahnya ini viral di media sosial. Orang baik banyak tergerak untuk membantunya dan memborong dagangannya dengan harga tinggi. Tim Kitabisa membeli semua lukisannya seharga Rp1.000.000, kemudian lukisannya disalurkan ke Panti Asuhan Kebalen.

Pada Juli lalu, salah satu netizen Twitter membagikan kisah Pak Badrus yang berjualan lukisan buatannya dan dijual dengan harga seikhlasnya. Kisah ini viral dan mendapat perhatian sebanyak 22.000 orang baik yang membagikan ulang postingan tersebut.

Pak Badrus jual lukisannya di sekitar Galaxy ditemani oleh anaknya. Beliau dan anaknya semangat berjualan untuk mencari nafkah.

Lukisannya dijual dengan harga seikhlasnya. Beliau sangat membutuhkan pendapatan karena terdampak pandemi.

Pak Badrus tak henti mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang baik yang memberikan donasi padanya.

Tim Kitabisa mendatangi Pak Badrus dan menyampaikan amanah dari orang baik untuk membeli seluruh dagangan beliau seharga Rp1.000.000.

Lukisan-lukisan Pak Badrus kemudian diberikan ke Panti Asuhan Babelan sebagai hadiah. Anak-anak panti sangat bahagia menerima lukisan-lukisan itu.

Terima kasih orang baik, berkat kebaikanmu kini Pak Badrus bisa tersenyum melihat dagangannya habis terbeli!