Galang Dana

Mau buat proyek sosial tapi bingung gak ada dana? Disini jawabannya!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Negara Indonesia terkenal banget sama jiwa masyarakatnya yang sosialis dan seneng bantu sesama. Para pengusaha, pegawai, bahkan mahasiswa gak segan-segan merogoh kocek lebih dalam hanya untuk membantu saudara setanah air. Lihat saja kasus Tsunami Aceh yang terjadi pada 2004 silam, bala bantuan segera menyerbu sesaat setelah kejadian berlangsung. Masyarakat yang berada di luar Sumatera berlomba-lomba ikut serta menjadi relawan dan donatur untuk membantu warga yang kehilangan sanak saudara dan tempat tinggal disapu ombak tsunami.

Bencana alam, kemiskinan, dan kesehatan menjadi faktor utama tumbuh kembangnya inisiatif untuk membantu sesama. Komunitas-komunitas sosial pun tumbuh subur di daerah perkotaan. Mereka, yang kebanyakan masih berstatus mahasiswa dan pelajar, berpikir dan mengembangkan ide kreatif mereka untuk membantu sanak saudaranya yang masih berada dalam kesulitan karena kemiskinan atau masalah kesehatan. Terkadang, disinilah akan terjadi gap antara ide-ide brilian dengan kemampuan finansial untuk mendukung ide tersebut menjadi kenyataan.

Kitabisa hadir sebagai media platform crowdfunding yang mengisi kekosongan gap antara ide dan keterbatasan finansial para aktivis sosial. Penggagas ide atau proyek yang memiliki masalah finansial dan branding dapat bekerjasama dengan kami untuk mempromosikan proyeknya. Teknisnya gampang banget, cukup submit proyek sosialnya di www.kitabisa.com udah gitu tunggu hasil evaluasi dan validasi dan kalau lolos segera siapkan tim kampanye kamu untuk mempromosikan proyek yang dibuat terus tunggu proyek kamu terdanai sesuai target atau kunjungi http://kitabisa.com/how untuk informasi lebih lengkapnya.

Sekarang kamu ga perlu lagi ribet nyari dana kesana-kesini, cukup tingkatkan kemampuan promosi kamu lewat media kampanye dan tunggu orang-orang untuk visit dan berdonasi di proyek kamu. Selamat mencoba dan selamat ber-crowdfunding ria!

Comments are closed.