Mau sukses galang dana bareng Alumni sekolah atau kampus via Kitabisa.com? Ini contohnya!

Di kitabisa.com, Anda dapat dengan mudah mengajak alumni sekolah/kampus untuk berdonasi ke penggalangan dana yang relevan bagi mereka (contoh: biaya pengobatan untuk alumni yang sakit, santunan guru, patungan bangun fasilitas, dll).

Selain mudah untuk disebarluaskan, kitabisa.com membantu menjaga reputasi dan kredibilitas Anda sebagai penggalang dana. Ini contoh-contohnya:

 

Campaign ‘Pak Sya’ban Umrah’

Dalam 1 minggu saja, Adz Dzahabie, Alumni SD Muhammadiyah 2 Denpasar berhasil mengajak 85 Alumni patungan senilai 33 juta! Dana ini untuk memberangkatkan umrah Pak Sya’ban, pensiunan guru Matematika yang kini berjualan di sekitar sekolah.
See more : https://kitabisa.com/umrahpaksyaban


 

 

Campaign ‘#HelpMangPendi – Pembantu Sekolah yang Lumpuh’

Alumni SMA N 1 Tasikmalaya berhasil mengajak 138 alumni berdonasi senilai 27 juta dalam 2 minggu. Dana ini untuk Mang Pendi, Pembantu sekolah yang mengalami kelumpuhan sejak 1 tahun yang lalu
See more : https://kitabisa.com/helpmangpendi


 

 

Campaign ‘#THRMangSomad – Cuanki’

Bijaksana Junerosano (Sano) awalnya teringat dengan mang Somad, penjual bakso cuanki yang ada di ITB sejak 1994. Ia terpikir untuk memberikan sedikit hadiah bersama alumni lainnya, maka dipasang target donasi Rp.3 juta. Namun dalam 1 minggu dana terkumpul lebih dari 18 juta!
See more : https://kitabisa.com/THRmangSOMAD


Punya ide untuk galang dana bareng Alumni Anda?

Langsung aja kirim email ke fahri@kitabisa.com dengan formatĀ [NAMA]_[Nama Alumni Sekolah/Universitas]_[Ide Penggalangan Dana]. dengan subjek emailĀ Galang Dana Alumni.
Kami akan bantu mengemas ceritanya agar bisa sukses terdanai šŸ™‚