#MenangBersama Orang Baik: Kita Bisa Merayakan Hari Raya!

  • Banyak orang baik yang ikut berdonasi dalam kampanye #IndonesiaLawanCorona sampai akhir ramadan telah disalurkan kepada kelompok masyarakat rentan.
  • Kampanye ini didukung oleh berbagai kalangan fundraiser komunitas, instansi dan lainnya seperti DANA, AXA Indonesia, BTS Army, Zalora sampai dengan pemerintahan.
  • 16.706 APD telah disalurkan kepada tenaga medis di ratusan rumah sakit berbagai daerah. Selain itu sebanyak 35.494 paket makanan berhasil disalurkan kepada warga yang membutuhkan bantuan makanan untuk sahur dan berbuka puasa. 884 paket sembako juga telah disalurkan kepada keluarga dhuafa yang membutuhkan. Hasil donasi juga disalurkan untuk memberikan santunan THR kepada 1.140 keluarga dhuafa.
  • Laporan dari donasi ini dapat dilihat di kuatbersama.kitabisa.com atau laman Instagram @kitabisacom

Jakarta, 28 Mei 2020 – Donasi dari orang baik dalam kampanye #IndonesiaLawanCorona sampai akhir ramadan telah disalurkan kepada ribuan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Penggalangan dana yang diadakan oleh berbagai kalangan fundraiser seperti DANA, AXA Indonesia, Komunitas K-pop BTS Army, Zalora Indonesia sampai dengan kalangan pemerintahan berpangku tangan untuk bantu masyarakat kelompok rentan. Hasil tersebut disalurkan kepada ribuan masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk paket makanan, paket sembako dan juga santunan THR.

#MenangBersama Orang Baik: Kita Bisa Merayakan Hari Raya!#MenangBersama Orang Baik: Kita Bisa Merayakan Hari Raya!

Kesiapan tenaga medis menjadi garda terdepan mendapat perhatian khusus dalam penanganan pandemi ini. Untuk membantu tenaga medis dalam menyelamatkan pasien Covid-19, sebanyak 16.706 alat pelindung diri (APD) disalurkan ke seluruh rumah sakit di berbagai daerah.

#MenangBersama Orang Baik: Kita Bisa Merayakan Hari Raya!

Selain itu hasil penggalangan dana ini disalurkan menjadi 35.494 paket makanan yang diberikan kepada warga membutuhkan. Paket tersebut didistribusikan saat sahur dan berbuka puasa. Orang baik membantu mereka yang terdampak pandemi secara ekonomi di bulan ramadan ini.

#MenangBersama Orang Baik: Kita Bisa Merayakan Hari Raya!

Ratusan ribu orang terkena PHK, driver ojol dan sopir taxi sepi orderan, pedagang kaki lima, pekerja harian dan banyak profesi lain diambang ancaman kelaparan dan hidup tanpa penghasilan. Namun semangat orang baik agar semua orang dapat merayakan hari raya juga disalurkan dalam bentuk 884 paket sembako dan santunan THR kepada 1.140 keluarga dhuafa. 

Terima kasih orang baik yang telah membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19 agar tetap bisa tersenyum #MenangBersama saat lebaran.

Laporan dari donasi ini dapat dilihat di kuatbersama.kitabisa.com atau laman Instagram @kitabisacom Panjang umur kebaikan!