Serunya Merayakan Hari Kasih Sayang dengan Ikutan #KissMomChallenge

Hari Kasih Sayang di 14 Februari biasanya dirayakan oleh pasangan kekasih dengan memberi bunga atau cokelat.

Namun, hari Kasih Sayang tidak harus selalu dirayakan bersama pasangan, melainkan bisa juga dirayakan dengan menunjukkan kasih sayang untuk orang yang mempertaruhkan nyawanya saat melahirkan kita, yaitu ibu.

Tahun ini, Kitabisa.com bekerja sama dengan SOS Children’s Village Indonesia menghadirkan Hari Kasih Sayang yang berbeda. Kami mengajak netizen untuk berpartispiasi di ajang #KissMomChallenge.

#KissMomChallenge adalah sebuah kampanye yang menunjukkan momen kedekatan dengan Ibu dan disebar melalui Instagram untuk mendukung ratusan anak asuh SOS Children Village menghadiahkan “Rumah Bunda” untuk para Ibu Asuh yang akan masuk usia pensiun.

Netizen juga bisa menantang teman-teman mereka untuk melakukan #KissMomChallenge dan berdonasi di halaman kitabisa.com/donateforlove. Hingga saat ini dana yang sudah terkumpul mencapai lebih dari 28 juta rupiah.

Akun @Dagelan pun ikut mempublikasikan kompetisi #KissMomChallenge ini dan sudah banyak netizen yang berpartisipasi.

A post shared by Irpan Nugraha (@irpangrh) on

A post shared by Kundarti Ari (@kundartiari) on

A post shared by Y H Z K L (@kielsjirulasjar) on

A post shared by Muthia Zain (@muthia.zain) on

A post shared by LVD (@lorenadamanik) on

A post shared by @humairawyanet on

Bagi sebagian orang, mencium ibu bisa menjadi hal yang sangat sederhana. Namun beberapa orang lain ada yang iri karena mereka tersebut sudah tidak bisa mencium ibunya lagi.

A post shared by Boo❣ (@divagraciellaa_) on

A post shared by Sri Wina (@srisejatiaja) on

Kalian ingin ikutan kompetisinya? Post foto kalian yang sedang mencium ibu ke instagram disertai #KissMomChallenge dan jangan lupa donasi di halaman kitabisa.com/donateforlove.