NaBung di Hari Jumat Yuk! Ratusan Nasi Bungkus dari Orang Baik telah Diterima Para Pencari Nafkah di Jalan

  • Sejak 2017, Yayasan Gemma Insani Indonesia inisiasi gerakan NaBung (Nasi Bungkus) untuk dhuafa setiap hari Jumat.
  • Mereka membuka donasi untuk disalurkan berupa nasi bungkus seharga Rp15.000 yang diberikan kepada dhuafa yang berada di jalanan, penjual makanan dan orang-orang yang mencari nafkah di jalan.
  • Penggalangan dana ini telah didukung oleh 977 orang baik, serta masih menunggu uluran tangan orang baik lainnya melalui kitabisa.com/gemmanabungjumat

Jakarta, 24 Juli 2020 – Sejak 2017, Yayasan Gemma Insani Indonesia inisiasi gerakan NaBung (Nasi Bungkus) untuk dhuafa setiap hari Jumat. Mereka membuka donasi untuk disalurkan berupa nasi bungkus seharga Rp15.000 yang diberikan kepada dhuafa yang berada di jalanan, penjual makanan dan orang-orang yang mencari nafkah di jalan. Penggalangan dana ini didukung oleh 977 orang baik, serta masih menunggu uluran tangan orang baik lainnya melalui kitabisa.com/gemmanabungjumat.

Relawan Yayasan Gemma Insani Indonesia rutin bagikan nasi bungkus pada dhuafa atau warga yang membutuhkan lainnya di jalananan. Para relawan sadar bahwa setiap manusia berhak mendapatkan makanan layak setiap harinya.

Donasi terkumpul disalurkan langsung dalam bentuk nasi bungkus yang dibagikan setiap hari Jumat oleh para relawan di jalanan Jabodetabek.

Salah satunya bapak yang berdagang perkakas keliling ini. Ia mendapatkan nasi bungkus yang berisi lauk pauk seharga Rp15.000. Tak henti-hentinya bapak ini mengucap syukur sesaat menerima bungkusan nasi itu.

Penggalangan dana ini telah didukung oleh lebih dari 970 orang baik. Sekarang giliranmu untuk bantu dhuafa jalanan bisa makan di laman galang dana kitabisa.com/gemmanabungjumat.