Nawab Bisa Mendengar Adzan Sang Ayah Berkat Donasi Alat Bantu Dengar Dari OrangBaik

  • Nawab, anak dengan gangguan pendengaran sejak usia 3 tahun, kini sudah bisa mendengar kembali. Suara pertama yang ia dengarkan setelah menggunakan alat bantu dengar adalah adzan di telinga Nawab oleh sang ayah.
  • Alat bantu dengar untuk Nawab adalah galang dana Cinta Quran Foundation di kitabisa.com/rumahsinggahanak 
  • Donasi yang terkumpul untuk membantu anak-anak di rumah singgah agar segera sembuh dan bisa mengaji seperti biasa.

Jakarta, 5 Oktober 2020 – Nawab, anak dengan gangguan pendengaran sejak usia 3 tahun, kini sudah bisa mendengar kembali. Suara pertama yang ia dengarkan setelah menggunakan alat bantu dengar adalah adzan di telinga Nawab oleh sang ayah.

Pada usia 3 tahun, ia tak kunjung bicara dan tidak merespon suara. Ia tumbuh dalam keterbatasan mendengar dan merespon pembicaraan. Orang tuanya pun berusaha sekuat tenaga agar Nawab bisa tumbuh sehat seperti anak-anak lain. Hingga akhirnya, Cinta Quran Foundation membantu Nawab agar bisa mendengar kembali.

7079a1d2-a679-4d6e-98ee-467dc64a9a8a.jpg

Pemasangan alat bantu dengar Nawab dibantu oleh tenaga kesehatan dan didampingi oleh kedua orang tuanya. Setelah terpasang, suara yang pertama kali didengarkan oleh sang ayah adalah adzan. Nawab dan ayahnya tak kuasa menahan haru bahagia atas perkembangan Nawab.

815e47cd-e9c0-4e4b-987c-22c88d0a244e.jpg

Sejak donasi terkumpul dan bantuan diserahkan kepada Nawab, ia mengalami kemajuan pesat seperti belajar mengaji dan belajar abjad. Kedua orang tuanya membimbing perkembangan Nawab sehingga ia bisa segera bicara.

e1fe0a33-b2ce-4255-b5a1-37981d7aaba2.jpg

Alat bantu dengar untuk Nawab adalah salah satu keberhasilan dari galang dana Cinta Quran Foundation di kitabisa.com/rumahsinggahanak. Ada banyak anak yang menderita penyakit namun tetap bersemangat untuk sembuh agar bisa mengaji seperti anak lainnya.

Dukung teman-teman Nawab lainnya yang ada rumah singgah melalui kitabisa.com/rumahsinggahanak agar mereka dapat sembuh dan bisa mengaji seperti sedia kala.