Press Release

Newsline, Program Berita Penghubung Kebaikan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Newsline merupakan program berita dan talkshow yang disiarkan oleh Metro TV sejak tahun 2017. Dalam acara ini, terdapat pula segmen Newsline Nusantara dan Sportline. Sebagai program berita terdepan, Newsline juga mengajak ribuan penontonnya untuk berbuat kebaikan dan menolong sesama melalui informasi yang disampaikan.

 

Kepedulian Newsline Untuk Dunga

Bentuk kepedulian Newsline terlihat dari berbagai galang dana yang telah dibuat melalui Kitabisa. Salah satu contohnya adalah penggalangan dana yang dilakukan Newsline untuk Dunga Heri Putra. Sejak 22 November 2018, Newsline berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 58.065.525 untuk membantu Dunga, seorang balita yang menderita tumor perut. Donasi tersebut berasal dari 512 donatur yang berempati untuk Dunga setelah menonton program Newsline.

View this post on Instagram

Perjuangan Balita Berkelamin Ganda . Sejak lahir, Dunga memiliki kelamin ganda. Tiga bulan lalu, Dunga kembali harus menerima ujian, ada tumor di perutnya. Perut Dunga membuncit, sementara badannya makin kurus. . Dunga kesulitan berobat karena penghasilan orangtuanya tak menentu. Ayahnya bekerja menjadi buruh bangunan sementara ibunya seorang ibu rumah tangga. . Tergerak dengan perjuangan Dunga dan kedua orangtuanya, Newsline @metrotv galang dana membantu Dunga. Di Hari Jumat yang penuh berkah ini, bantuanmu akan sangat berarti bagi Dunga. Kamu bisa berdonasi dengan cara, klik: kitabisa.com/untukdunga (link di bio). . Tak hanya donasi, di #JumatBerkah ini, doa kita semua akan sangat berarti bagi Dunga. Mari doakan Dunga dengan cara, ketik: "Cepat sembuh Dunga" di kolom komentar! . Kata adalah doa, satu komentar darimu adalah doa yang akan terus mengalir untuk Dunga! . #kelaminganda #tumorperut #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik

A post shared by Kitabisa.com (@kitabisacom) on

 

Newsline Untuk Dunga Kembali Ceria

Sejak lahir, Dunga memiliki kelamin ganda dan tiga bulan terakhir ini ia divonis menderita tumor pada bagian perut. Hingga saat ini, sudah ada empat kali penanganan medis yang diterima Dunga. Newsline juga sempat berbincang langsung dengan Ibunda Dunga, Yeni, pada hari Jumat (23/11/2018). Rencananya, seluruh donasi yang terkumpul akan diberikan untuk Dunga agar ia mendapatkan pengobatan lebih lanjut. 

Bantu Dunga

 

Bantu Kesembuhan Dunga

Dunga berusaha sebaik mungkin untuk sembuh. Ini saatnya kamu membantu  biaya pengobatan Dunga dengan cara berdonasi di: kitabisa.com/untukdunga atau klik tombol ‘Donasi Sekarang’ di bawah ini.

 

 

Dunga hanyalah satu dari sekian banyak kisah yang dibantu oleh Newsline. Sama seperti Newsline, perusahaan atau organisasi kamu juga bisa ikut menolong mereka yang membutuhkan bantuan dengan kolaborasi bersama Kitabisa. Silakan hubungi via email: [email protected]

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons