Pengumuman Pemenang Tantangan Sedekah Rutin Ramadan 2022

Di bulan Ramadan 2022, Kitabisa menyelenggarakan program Tantangan Sedekah Rutin Ramadan dengan hadiah titipan dari #BrandBaik mitra Kitabisa, berupa 1 paket umroh.

Dari daftar peserta yang berdonasi minimal 15 hari berturut-turut selama periode berlangsung, tim Kitabisa telah melakukan pemilihan pemenang secara acak, dan telah terpilih satu pemenang hadiah 1 paket umroh. 

Bismillahirrahmanirrahim, selamat kepada:

Nama: Ag*** Ari****to

No HP: 08111*****

Kitabisa mengucapkan selamat untuk pemenang terpilih dan kami doakan semoga bisa melaksanakan umroh yang mabrur. Pemenang terpilih akan dihubungi langsung oleh tim Kitabisa melalui whatsapp/telpon.

Keputusan Kitabisa terkait pemenang tantangan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh peserta. Mohon berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan Kitabisa. Kitabisa hanya akan mengubungi melalui no whatsapp resmi Kitabisa (verified, bertanda centang biru) dan Kitabisa tidak memungut biaya apapun dalam pemberian hadiah ini.

Terima kasih juga untuk semua peserta yang sudah ikut berlomba-lomba dalam kebaikan dan menyebarkan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kami doakan semoga semua sedekah dan amalan Ramadan kita diterima dan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiin.

Sampai jumpa di tantangan sedekah berikutnya!