Penyaluran Bantuan Galang Dana Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Pasangan influencer Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tergerak untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam menghadapi wabah corona. Mereka melihat pengemudi ojek online, petugas kebersihan, atau pedagang keliling yang tetap harus bekerja di tengah menyebarnya virus corona demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Padahal, hal tersebut bisa membahayakan mereka karena meningkatkan risiko terinfeksi virus.

Melalui galang dana di Kitabisa, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ingin memberikan bantuan sembako dan kebutuhan pokok lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan akses kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. 

 

Distribusi APD dari Galang Dana Arief Muhammad 

galang dana arief muhammad untuk tenaga kesehatan

Donasi yang terkumpul di galang dana Arief dan Tiara secara bertahap disalurkan. Pada periode penyaluran pertama, mereka memberikan bantuan hazmat suit ke 20 rumah sakit yang ada di Indonesia. 

Selain bantuan APD, hasil dari galang dana juga disalurkan dalam bentuk paket makanan untuk tenaga kesehatan yang telah berjuang melawan virus corona. Sebanyak 1300 porsi makanan dibagikan ke 5 rumah sakit, yaitu RSUD Drajat, RSUD Provinsi Serang, RS Kabupaten Tangerang, RS Balaraja, dan RS Siloam Kelapa Dua.

 

Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

bantuan sembako

Tak hanya petugas kesehatan, para pekerja informal yang tetap harus bekerja di masa pandemi corona juga membutuhkan bantuan. Karena itu, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika juga berikan bantuan untuk mereka. Mulai dari pedagang keliling, ojek online, petugas kebersihan mendapatkan bantuan paket sembako. Paket tersebut berisi beras, gula, minyak, dan kebutuhan lain yang diharapkan dapat meringankan sedikit beban mereka saat pendapatan menurun. 

Semua bantuan yang disalurkan dari galang dana Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tidak lepas dari dukunganmu para #OrangBaik

Penyaluran bantuan ini akan terus dilakukan untuk bantu tenaga kesehatan dan warga yang membutuhkan bantuan di tengah wabah corona.


Kamu masih bisa bantu tenaga kesehatan dan masyarakat untuk melawan corona dengan donasi di galang dana Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Caranya, klik gambar di bawah ini.

donasi virus corona