Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, Slank Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Konser Amal Online

 

  • Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, Slank ajak masyarakat untuk hidup sehat melalui konser virtual yang disiarkan langsung oleh Kompas TV pada Sabtu, 27 Juni 2020.
  • Slank bersama BNN menghimbau masyarakat untuk hidup lebih baik baik fisik-mental, jasmani-rohani dan dunia-akhirat dengan hidup tanpa narkoba.
  • Melalui kitabisa.com/hidup100persen konser amal ini ingin membantu COVID-19 dan Slanker yang membutuhkan.

 

 

Jakarta, 24 Juni 2020 – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, Slank ajak masyarakat untuk hidup sehat melalui konser virtual yang disiarkan langsung oleh Kompas TV pada Sabtu, 27 Juni 2020 mendatang. Bersama BNN, Slank ajak masyarakat untuk hidup lebih baik di segala unsur kehidupan dengan hidup tanpa narkoba. Konser amal online ini bertujuan untuk galang dana dari pemirsa melalui laman kitabisa.com/hidup100persen. Hasil donasi akan disalurkan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan para Slanker yang membutuhkan.

“Suatu kehormatan bagi Slank untuk didapuk di HANI 2020. Kita tetap semangat di masa pandemi untuk tetap say no terhadap narkoba!” kata Ivanka, basis Slank dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Dalam konser virtual, Slank ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Slankers untuk bersatu melewati pandemi covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan dan 100 persen tanpa narkoba.

Kepala BNN, Heru Winarko, mengatakan bahwa HANI 2020 ini berbeda dengan biasanya. “Kita melakukan Hari Anti Narkotika Internasional secara virtual di BNN,” pungkasnya.

“Sebagai televisi berita, tentu kami tidak hanya sekedar membuat konser untuk hiburan semata. Tetapi kami juga punya misi, yaitu misi kemanusiaan,” ujar Rosianna Silalahi, Pimpinan Redaksi Kompas TV.

Aksi solidaritas penggalangan dana ini mendapatkan dukungan positif dari masyarakat dan Slankers yang ditunjukkan di laman galang dana.

Melalui aksi galang dana ini, diharapkan Slank dapat membantu pemerintah untuk perangi narkoba dan memberikan semangat bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Informasi selengkapnya dapat diakses di laman kitabisa.com/hidup100persen.