Perlindungan Penyakit Kritis Saling Jaga

Penyakit kritis membutuhkan proses penyembuhan yang cukup lama, sehingga perlindungan penyakit kritis penting untuk dimiliki. Jenis penyakit ini menyebabkan kritis dan kronis sehingga membutuhkan tindakan yang lebih lanjut. Sebelum hal itu terjadi, kamu bisa melakukan gaya hidup yang sehat agar untuk mencegah, serta memiliki proteksi kesehatan penyakit kritis.

 

Program Saling Jaga untuk Perlindungan Penyakit Kritis

Saling Jaga merupakan salah satu program perlindungan untuk penyakit kritis yang mudah dan murah. Sesuai dengan namanya, Saling Jaga merupakan program tolong menolong kesehatan dimana para anggota dapat saling membantu satu sama lain. Mulai dengan Rp 10.000, anggota bisa mendapatkan perlindungan kesehatan sekaligus membantu sesama anggota.

 

Manfaat Perlindungan Penyakit Kritis Saling Jaga

Berbeda dengan asuransi kesehatan lainnya, lewat Saling Jaga kamu dapat mengajukan bantuan ketika terdiagnosa 54 jenis penyakit kritis dan COVID-19, serta membantu anggota lainnya dalam bidang kesehatan. Anggota aktif yang memenuhi syarat dan ketentuan pengajuan dana dapat menerima santunan biaya penyakit kritis hingga Rp 100 juta dan biaya pemulihan COVID-19 sebesar Rp 5 juta.  

 

Cara Kerja Perlindungan Kesehatan Saling Jaga

Setiap donasi yang terkumpul di program Saling Jaga menjadi dana bersama para anggota. Ketika salah satu anggota mengajukan bantuan, saldo setiap anggota akan terpotong sama rata. Dana tersebut kemudian disalurkan sebagai perlindungan kesehatan bagi anggota yang mengajukan bantuan. Tidak hanya sebagai perlindungan kesehatan pribadi, anggota juga bisa membantu anggota lainnya melalui dana bersama yang telah terkumpul.

 

Bagaimana Cara Gabung Program Saling Jaga?

Sebagai solusi perlindungan kesehatan, Saling Jaga memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bergabung. Semua orang bisa mendaftarkan diri dalam program ini, baik yang pernah berdonasi maupun belum pernah berdonasi di Kitabisa. Untuk gabung dalam perlindungan Saling Jaga, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan:

  1. Kunjungi halaman salingjaga.kitabisa.com
  2. Klik “Donasi Sekarang”
  3. Masukkan nominal donasi (minimal Rp 10.000)
  4. Tentukan metode dan selesaikan pembayaran

Daftarkan diri dan keluarga kamu di progam Saling Jaga sebagai perlindungan kesehatan penyakit kritis dan COVID-19.

daftar Kitabisa Saling Jaga