Yuk, Ikutan Qurban Online di Kitabisa

Hari raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba. Apakah kamu sudah punya rencana akan membeli hewan qurban di mana? Kalau belum, yuk tunaikan qurban online di Kitabisa!

Di hari istimewa ini, umat Muslim melakukan berbagi ibadah untuk melengkapi amalan, yaitu berpuasa sunnah. Tak hanya itu, mereka juga berusaha untuk dapat menyempurnakan ibadah dengan melaksanakan qurban. Umumnya, umat Muslim melaksanakan qurban dengan cara memilih dan membeli hewan secara langsung. Mereka mendatangi penjual atau ternak seperti sapi dan kambing, lalu membelinya untuk dijadikan hewan qurban. Namun, seiring berkembangnya teknologi, kegiatan berqurban bisa dilakukan dengan mudah secara online. Salah satunya qurban online bisa dilakukan melalui Kitabisa. 

Beli Hewan Qurban Online di Kitabisa

Kitabisa merupakan platform galang dana, donasi, dan zakat online. Semakin berkembangnya teknologi, Kitabisa terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna dalam berbagi kebaikan untuk sesama. Untuk itu, kini para #OrangBaik juga bisa melaksanakan ibadah qurban online di Kitabisa

Kitabisa bekerjasama dengan lembaga penyedia dan penyalur qurban tepercaya. Dengan begitu, proses pembelian dan penyembelihan hewan qurban dipastikan aman. Mereka yang melaksanakan qurban di Kitabisa akan mendapatkan laporan penyaluran qurban berisi informasi mengenai penyembelihan hewan.

Pilihan Qurban di Kitabisa Melalui Berbagai Platform

Tak hanya berkolaborasi dengan para lembaga penyedia dan penyalur hewan qurban, Kitabisa juga bekerjasama dengan platform lainnya. Hal ini ditujukan agar terdapat beragam pilihan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan qurban. Tentunya, kolaborasi Kitabisa dengan berbagai platform juga dapat memudahkan mereka yang ingin berqurban secara online. 

  1. Beli Hewan Qurban di GoGive

    qurban di GoGiveQurban di Kitabisa dapat dilakukan melalui aplikasi GoJek pada menu GoGive. GoGive merupakan bagian dari aplikasi GoJek dimana pengguna dapat berdonasi, zakat, infaq, sedekah, dan kini melaksanakan qurban. Transaksi dilakukan secara transparan, mudah, dan efisien dalam satu aplikasi GoJek. Melalui GoGive di aplikasi GoJek, pengguna dapat dengan mudah memilih jenis hewan qurban, serta lokasi penyalurannya. Beli hewan qurban di GoGive, klik di sini.

  2. Laksanakan Qurban via Aplikasi Umma

    qurban onlineAplikasi Umma adalah platform yang memberikan berbagai informasi untuk mempermudah Muslim dalam menjalankan ibadah. Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini untuk mempermudah umat Muslim dalam berbuat kebaikan, mulai dari fitur penunjang ibadah, informasi Islami, serta komunitas yang dapat berdiskusi serta tanya jawab dengan ustadz. Tak hanya itu, kini umat Muslim juga dapat melaksanakan qurban di aplikasi Umma. Melalui aplikasi Umma, pengguna dapat memilih hewan dan lokasi qurban yang tersedia. Proses pembelian dan penyembelih pun dilaksanakan sesuai syariah Islam. Qurban melalui aplikasi Umma di sini

Qurban di Kitabisa dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui beragam platform yang tersedia. Selain mudah, harga hewan qurban dipastikan murah dan prosesnya sesuai syariah. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk qurban online di Kitabisa melalui berbagai platform yang ada.

qurban online