Kitabisa Luncurkan Platform Qurban Online Murah

Sudah tahu mau membeli hewan qurban di mana? Tahun ini, Kitabisa kembali meluncurkan platform qurban online dengan harga murah. Sebagai wadah yang membantu masyarakat Indonesia menyalurkan kebaikan, kini Kitabisa lebih dari sekedar platform donasi. Kamu juga bisa menyalurkan hewan qurban di lebaran Idul Adha 2021 melalui Kitabisa.

Tak hanya mudah, transparan, sesuai syariah, dan tepat sasaran, platform qurban online di Kitabisa juga memiliki 2 kelebihan lainnya. Berikut penjelasannya:

  1. Bisa bebas pilih lokasi penyaluran

Biarpun kamu membeli hewan qurban secara online, kamu tetap bisa pilih lokasi penyalurannya dengan Kitabisa. Kamu bisa menyalurkan qurbanmu di setiap pulau besar di Indonesia, bahkan juga di luar negeri. Berikut daftarnya:

  1. Jawa
  2. Sumatera
  3. Kalimantan
  4. Sulawesi
  5. Bali dan Nusa Tenggara
  6. Papua
  7. Maluku
  8. Somalia
  9. Uganda
  10. Palestina
  11. Rakhine, Rohingya
  12. Myanmar, Rohingya
  13. Suriah

Dalam penyalurannya, Kitabisa juga tidak bekerja sendiri. Namun, bekerjasama dengan 11 instansi. Mulai dari ACT, Baznas, Baitul Maal Hidayatullah, Dompet Dhuafa, Ecoqurban, Human Initiative, Inisiatif Zakat Indonesia, Insan Bumi Mandiri, Lazismu, Rumah Zakat, Yatim Mandiri, hingga Rumah Yatim siap membantu menyalurkan qurbanmu kemana saja. Bahkan, kamu juga bisa urutkan berdasarkan lokasi yang paling membutuhkan lho!

  1. Bisa pilih hewan dengan harga termurah

Gak perlu takut harga beli hewan qurban online akan berbeda dengan beli langsung. Qurban dengan Kitabisa dijamin kamu pasti mendapatkan harga termurah. Untuk seekor kambing, kamu bisa mendapatkan harga beli mulai Rp 1.400.000 saja. Untuk mengetahui perbandingannya dengan harga pasaran, kamu bisa cek harga kambing terbaru di sini.

Sedangkan, untuk sapi kamu bisa membelinya dengan dua pilihan. Membeli sapi qurban dengan ukuran 1/7 dimulai dari harga Rp 1.800.000 saja. Jika kamu ingin membelinya seekor utuh, harga sapi qurban di Kitabisa dijual mulai Rp 12.500.000 saja. Jika ingin mengetahui perbandingannya dengan harga pasar, kamu bisa membacanya melalui artikel ini.
Setiap tahunnya, ribuan #OrangBaik menunaikan qurbannya dengan Kitabisa. Tenang saja, kriteria hewan qurban yang kamu beli dengan aplikasi Kitabisa juga sudah sesuai dengan syariat Islam. Klik di sini untuk pilih hewan qurbanmu!


Punya pertanyaan lebih lanjut tentang qurban online di Kitabisa? Tim kami siap membantu. Hubungi kami via WhatsApp dengan klik gambar di bawah ini ya!