Zakat

Tunaikan Zakat Makin Mudah di Platform Zakat Kitabisa

Sudah tahukan kalau kamu bisa menunaikan zakat di aplikasi Kitabisa? Kini, bahkan menunaikan zakat bisa makin mudah dengan platform zakat baru di Kitabisa lho! Kamu bisa mengaksesnya melalui zakat.kitabisa.com!

Kitabisa sebagai platform galang dana, donasi, dan zakat online telah menjadi bagian dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Hasil pengumpulan zakat oleh Kitabisa sebagai UPZ nantinya akan disetorkan ke instansi penyaluran zakat terpercaya seperti Baznas, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, panti asuhan, dan lain sebagainya.

Lebih dari 100 Milyar dana zakar sudah terkumpul dari lebih dari 200 ribu muzakki. Secara total, Kitabisa pun bekerja sama dengan 23 lembaga zakat nasional untuk menyalurkannya. Jangan salah ya! Tak hanya zakat fitrah yang bisa kamu tunaikan dengan platform zakat Kitabisa. Namun, kamu juga bisa menunaikan zakat maal atau profesi dan juga zakat ke panti asuhan. Adapun, fitur zakat Kitabisa juga memiliki berbagai manfaat lho!

Berikut daftar manfaat platform zakat Kitabisa

  1. Zakat di Kitabisa itu mudah dan lengkap

Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran, termasuk GoPay, dan puluhan lembaga zakat resmi terpercaya. Sama seperti donasi di Kitabisa, kamu bebas pilih mau bayar zakat melalui transfer atau dompet digital favoritmu. Kamu juga bebas tentukan sendiri mau zakat ke lembaga apa sesuai preferensi kamu.

  1. Bisa hitung kewajiban zakat dengan Kalkulator Zakat

Hitung berapa jumlah zakat yang harus kamu bayarkan cukup dengan memasukkan total penghasilan. Kalkulator ini secara otomatis akan menghitung kewajiban zakat yang harus kamu bayarkan. Bahkan, jika kamu sudah login kalkulator ini juga bisa mengingat jumlahnya untuk zakatmu bulan depan.Jika diperlukan, kamu juga bisa memperbaharui jumlah penghasilanmu dan menghitung ulang zakat yang harus dibayarkan.

  1. Bisa lihat update penggunaan dana

Kitabisa selalu berkomitmen untuk menjaga transparansi penggunaan dana donasi masyarakat, termasuk juga pada zakat. Dapatkan info terbaru penggunaan dana zakat yang kamu bayar langsung ke email kamu atau via aplikasi Kitabisa. Jika melalui aplikasi Kitabisa, kamu bisa cek laporan zakatmu di inbox ya. 
Dengan fitur-fitur yang diberikan, Kitabisa ingin memudahkan #OrangBaik dalam memenuhi kewajiban berzakat. Yuk, tunaikan zakat secara online di Kitabisa dan download aplikasinya sekarang.


Idul Adha 2021 tinggal menghitung hari! Jangan sampai kamu kehabisan stok hewan qurban murah di Kitabisa. Bekerjasama dengan lebih dari 10 lembaga, kamu bisa dapatkan hewan qurban mulai Rp 1,4 jutaan saja. Yuk, beli hewan qurban online di Kitabisa!

Comments are closed.

sedekah subuh