Prihatin dengan Kondisi Pelajar Indonesia, Bu Sri Donasi Paket Data ke Pelajar Kurang Mampu

 

  • Bu Sri, pemilik Kios Pulsa BMS di Cilandak berikan paket data dan pulsa gratis untuk pelajar yang kurang mampu.
  • Kios ini bagi-bagi paket data gratis melalui guru, agar para pelajar dapat mengakses PJJ (pembelajaran jarak jauh) yang dilakukan selama pandemi.
  • Aksi sosial ini berjalan berkat patungan orang baik melalui galang dana kitabisa.com/hpbuatbelajar.

 

 

Jakarta, 31 Juli 2020 – Bu Sri, pemilik Kios Pulsa BMS di Cilandak berikan paket data dan pulsa gratis untuk pelajar yang kurang mampu. Kios ini bagi-bagi paket data gratis melalui guru, agar para pelajar dapat mengakses PJJ (pembelajaran jarak jauh) yang dilakukan selama pandemi. Aksi sosial ini berjalan berkat patungan orang baik melalui galang dana kitabisa.com/hpbuatbelajar.

Bantu Pelajar Indonesia yang Kesulitan

Sejak Maret 2020, pelajar di Indonesia harus menjalani metode PJJ (pembelajaran jarak jauh) menggunakan gawai pribadinya. Perlahan, hal tersebut jadi masalah bagi mereka yang kurang mampu.

“Murid-murid saya banyak yang gak bisa ikut kelas karena gak ada pulsa. Alhamdulillah sekarang ada yang kasih pulsa gratis,” Ibu Oby Robiana, guru SDS Borobudur.

Kios Pulsa BMS Bu Sri bagikan pulsa gratis bagi pelajar yang kurang mampu. Harapan Bu Sri, inisiatifnya ini dapat meringankan beban orang tua yang harus membelikan paket data anak untuk dapat mengikuti PJJ.

Salah satunya yang dihadapi oleh Selvi, pelajar yang menerima bantuan untuk mendukung akses PJJnya. Sebelumnya kesulitan belajar karena harus bergantian menggunakan gawai dengan adiknya. Ayahnya hanya seorang hansip, sang ibu seorang asisten rumah tangga.

Ayo bantu pelajar Indonesia untuk mendapatkan akses belajar yang sama dengan berdonasi di kitabisa.com/hpbuatbelajar. Bantuanmu sangat berarti untuk masa depan mereka!