Update

Program Donasi Rutin Kitabisa untuk Anak Yatim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Untuk memudahkan para donatur dalam berbagi kebaikan, Kitabisa menghadirkan program donasi rutin. Donasi rutin merupakan program baru yang diinisiasi oleh Kitabisa agar donatur tidak lupa untuk berdonasi setiap bulannya. Dengan donasi rutin, secara otomatis donatur akan berdonasi dari saldo rekening atau kartu kreditnya setiap bulannya, pada tanggal yang sudah ditentukan donatur. 

Dengan berdonasi minimal Rp 50.000 setiap bulannya, donatur sudah bisa mengikuti program donasi rutin. Donasi secara otomatis akan tersalurkan ke program atau kategori yang telah dipilih saat mengisi formulir. Salah satu program yang dapat dipilih adalah Donasi Rutin untuk Anak Yatim.

 

Program Donasi Rutin untuk Bantu Anak Yatim

Donatur dapat memilih sendiri kategori atau program yang ingin dibantu. Donasi Rutin untuk Anak Yatim termasuk dalam kategori Islami, yang berfokus pada panti asuhan, anak yatim dan dhuafa, serta pemberdayaan tahfidz Quran. Dalam program Donasi Rutin untuk Anak Yatim, donasi para donatur akan disalurkan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak yatim hafidz Quran. Melalui program ini, para anak yatim mendapatkan kesempatan belajar serta kehidupan yang layak, sehingga mereka dapat mewujudkan cita-cita mereka.

Donatur yang mendaftarkan diri pada program donasi rutin dan memilih program Donasi Rutin untuk Anak Yatim, maka setiap bulannya saldo rekening atau kartu kredit donatur berkurang untuk donasi bagi anak-anak yatim yang membutuhkan. Dengan begitu, donatur dapat berbagi untuk sesama tanpa terlewat dan mereka dapat melakukannya dengan cara yang mudah.

 

Cara Mengikuti Program Donasi Rutin

Berikut adalah beberapa langkah untuk ikut program donasi rutin Kitabisa, yaitu:

  1. Kunjungi kitabisa.com, lalu pilih icon Donasi Rutin
  2. Masuk ke akun Kitabisa kamu. Jika belum memiliki akun Kitabisa, kamu dapat membuatnya terlebih dahulu
  3. Isi data diri sesuai yang dibutuhkan
  4. Pilih “Rumah Ibadah dan Anak Yatim” sebagai tujuan penyaluran donasi, kemudian klik “Simpan & Lanjutkan”
  5. Lengkapi pilihan kolom domisili
  6. Tentukan metode pembayaran, nominal donasi, dan tanggal donasi rutin setiap bulan, lalu klik “Lanjutkan”
  7. Tim Kitabisa akan memproses pengajuanmu untuk ikut program Donasi Rutin

Donasi rutin Kitabisa memudahkan donatur agar tidak lupa untuk donasi setiap bulannya. Kamu bisa daftar program ini dengan klik di sini.

donasi rutin

Comments are closed.