Program Kitajaga Racing Khusus Doers Kitabisa

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya misi kebaikan selanjutnya dari Kitabisa yang bernama Kitajaga hadir juga. Kitajaga adalah platform dari Kitabisa yang menawarkan produk asuransi jiwa dengan semangat tolong menolong untuk saling bantu keluarga yang ditinggalkan.

Kitajaga untuk saat ini bekerja sama dengan pialang asuransi resmi PT PasarPolis Insurance Broker (dengan nomor izin No. KEP-19/NB.1/2021) yang terdaftar dan diawasi OJK untuk mendistribusikan produk asuransi jiwa syariah milik PT Asuransi Takaful Keluarga.

Konsep tolong menolong yang mendasari prinsip kerja Takaful Keluarga telah sejalan dengan nilai yang akan dibawa Kitajaga, untuk menjadi wadah peserta untuk saling melindungi dan bersama-sama menanggung risiko keuangan saat musibah menimpa sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang bebas dari unsur gharar (ketidakjelasan), maisir (perjudian), riba (sistem bunga), dan zhulm (ketidakadilan).

Inget ada sesi bersama Vikra dan Bryan? Nah, buat yang mau pelajari atau baca lagi, silakan klik di sini ya

Nah, untuk sebarkan manfaat kebaikan Kitajaga, kami telah siapkan program dan tawaran khusus Doers semuanya. Yuk, simak rangkuman berikut:

Program Kitajaga Racing untuk Kamu yang Mau Benefit Lebih

Program dari Kitajaga yang ditawarkan khusus buat Doers yaitu Kitajaga Racing. Program ini cocok buat kamu yang suka ajak orang terdekatmu untuk lakukan kebaikan bersama. Kamu bisa bagikan informasi tentang Kitajaga ke orang terdekat dan ajak mereka untuk bergabung. Semakin banyak orang yang berhasil bergabung, semakin besar juga hadiah yang kamu dapatkan.

Untuk masuk ke leaderboard Kitajaga Racing, Doers harus mendapatkan minimal 8 polis atau setara dengan akumulasi premi Rp2.080.000. 10 orang yang paling banyak mengajak orang terdekatnya, bisa dapatkan Grand Prize uang tunai di akhir periode.

Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp15 juta, lalu posisi kedua mendapatkan Rp7 juta, posisi ketiga mendapatkan Rp3.5 juta, serta posisi 4 hingga 10 masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta.

Masih bingung? Cek simulasi di bawah ya!

Lia sebagai doers bisa dapat Rp 4.118.000 dari daftarkan keluarga dan ajak 4 orang terdekatnya. Kok bisa ya?

Jadi, kalau ditotal semuanya dari cashback hingga grand prize Kitajaga Doers, Lia berhak dapatkan Rp 4.118.000.

Prosedur Kitajaga Racing:

  1. Masuk ke grup slack Kitajaga Doers untuk tahu informasi selengkapnya https://ktbs.in/kitajagaslack 
  2. Apabila kamu berhasil mengajak orang terdekatmu bergabung, laporkan dengan mengisi typeform berikut https://ktbs.in/kitajagaracing 
  3. Untuk Doers yang telah mengikuti program Advance Flexben & Cashback 20% tidak akan mendapatkan direct incentives, namun masih berkesempatan memenangkan Grand Prize Kitajaga Racing.
  4. Direct Insentives akan langsung dicairkan 1 bulan sekali.
  5. Untuk memastikan Kitajaga Racing adil  dan menghindari kesalahan polis yang dibeli, Tim Kitajaga diperbolehkan melakukan pengecekan untuk memvalidasi apakah pembelian polis atas sepengetahuan pemilik polis atau tidak.
  6. Untuk memenangkan grand prize juara 1, Doers harus mendapatkan minimal Rp10.000.000 kontribusi yang diakumulasi dari polis yang berhasil terjual.
  7. Untuk mendapat hadiah grand prize urutan lainnya, Doers minimal harus mengumpulkan kontribusi sama dengan atau lebih besar dari nominal grand prize. Contoh: Si A berhak untuk dapat hadiah Rp 3.5 juta karena Si A telah berhasil mengumpulkan kontribusi sebesar Rp 3.7 juta dan masuk ke urutan teratas leaderboard
  8. Semua peserta Kitajaga Racing yang berhasil menjual minimal 1 polis, berhak mendapat hadiah partisipasi senilai Rp 50.000 (tidak berlaku kelipatan).

Sales Kit Kitajaga

Doers, nggak mungkin dong Kiki ngebiarin kamu berjuang sendirian?

Nah, buat yang nanya gimana caranya biar gampang jelasin Kitajaga ke orang terdekat, Kita udah siapin bekal buat kamu semua nih. Silakan download sales kit Kitajaga ya.

Ada 4 sales kit dengan angle berbeda + 1 CTA image yang udah Kiki siapin. Tujuannya, biar kamu bisa cocokin sama karakter orang yang mau kamu ajak ikutan.

Setelah baca program Kitajaga khusus Doers, apakah kamu tertarik buat ambil bagian di misi kebaikan Kitajaga? Yuk, jaga diri dan orang terdekatmu dengan Kitajaga agar makin banyak orang yang kita bantu dan lindungi bersama!