Program Tantangan #DonasiBebasLupa

Yuk Ikut Program Tantangan #DonasiBebasLupa!

Kitabisa lagi cari #OrangBaik yang mau ikut tantangan #DonasiBebasLupa! Kalau kamu tertarik ikut tantangannya, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Tantangan #DonasiBebasLupa?

#DonasiBebasLupa adalah program tantangan yang dibuat oleh Kitabisa. Tantangannya berupa mengaktifkan fitur Donasi Otomatis selama 7 hari berturut-turut dan berdonasi ke galang dana yang direkomendasikan. Periode tantangannya mulai 14 November – 27 November 2022.  Di akhir tantangan akan ada hadiah saldo Kantong Donasimu senilai Rp150.000 untuk 3 peserta terpilih.

Bagaimana Cara Ikut Tantangan #DonasiBebasLupa?

  1. Download aplikasi Kitabisa di Play Store maupun App Store
  2. Isi form untuk keikutsertaan tantangan #DonasiBebasLupa
  3. Mengaktifkan fitur Donasi Otomatis dan donasi berhasil selama 7 hari berturut-turut di aplikasi Kitabisa
  4. Berdonasi ke galang dana yang direkomendasikan pada periode 14 November – 27 November 2022

(Contoh: Di tanggal 14 November – 27 November 2022, peserta dapat informasi terkait tantangan #DonasiBebasLupa yang muncul di homepage aplikasi Kitabisa, IG Story Kitabisa, atau dari push notification dan email Kitabisa. Selanjutnya, peserta akan diarahkan untuk mengisi form keikutsertaan dalam tantangan ini dan mengaktifkan fitur Donasi Otomatis selama 7 hari berturut-turut serta diberikan rekomendasi galang dana untuk donasi via Push notification atau inbox di aplikasi Kitabisa)

Apa Hadiah dari Tantangan #DonasiBebasLupa?

Peserta terpilih akan mendapatkan saldo Kantong Donasimu senilai Rp150.000. Selain itu, peserta lain yang berhasil mengikuti tantangan Donasi Otomatis selama 7 hari beturut-turut dan berdonasi ke galang dana yang direkomendasikan pada periode 14 November – 27 November 2022 akan mendapatkan hadiah apresiasi yang akan dikirim melalui email terdaftar di aplikasi Kitabisa.

Pengumuman Peserta yang Berhak Dapat Saldo Kantong Donasimu Senilai Rp150.000

Tim Kitabisa akan menghubungi 3 peserta yang terpilih lewat WhatsApp.

Proses Penyerahan Hadiah ke Peserta Terpilih

Peserta terpilih akan diminta mengisi data diri pada formulir yang dikirimkan Tim Kitabisa. Nantinya, Tim Kitabisa akan menghubungi nomor WhatsApp peserta yang dicantumkan.

Nomor WhatsApp Resmi Kitabisa:

081290489xxx

*Perhatian

Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan Kitabisa.

Tim Kitabisa tidak pernah meminta imbalan apapun untuk setiap program yang dijalankan.