Salurkan Hewan Qurban di Aceh, Bengkulu, dan Riau Bersama Kitabisa

Platform qurban online Kitabisa telah hadir untuk menyalurkan hewan qurban termurah ke seluruh Indonesia! Komitmen itu diwujudkan dengan fitur lokasi penyaluran qurban yang bisa memudahkan calon pembeli hewan qurban memilih lokasi dari Papua sampai Nanggroe Aceh.

Untuk menyalurkan hewan qurban ke Aceh, Bengkulu, dan Riau kamu bisa memilih lokasi penyaluran “Sumatera”, memilih hewan qurbannya, dan mengurutkannya berdasarkan harga terendah. Spesial buat kamu, tim Kitabisa juga telah merangkum daftarnya lho!

Daftar Lokasi Penyaluran Hewan Qurban di Aceh

Untuk salurkan hewan qurban di Aceh, kamu bisa memilih di antara dua pilihan berikut ini:

  1. Salurkan hewan qurban ke Pidie Aceh bersama Baznas

Di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, terdapat Balai Ternak BAZNAS yang siap untuk membantu para mudhohi dalam menunaikan ibadah kurban. Kamu bisa membeli hewan kurban untuk disalurkan ke Pidie Aceh dengan harga Rp 2.200.000 untuk seekor kambing berbobot 24-26 kg.


Klik di sini untuk salurkan kurban di Aceh!

  1. Salurkan hewan qurban ke seluruh provinsi Aceh

Bersama Rumah Yatim, kamu bisa salurkan hewan kurban ke seluruh Aceh tanpa harus bertemu langsung dengan penjual dan terhindar dari virus COVID-19. Kambing qurban yang akan disalurkan ke Aceh dapat kamu beli dengan harga Rp 3.450.000 dengan berat 20-26 kg. Sedangkan, untuk sapi seharga Rp 19.400.000 per ekor dengan berat 250-300 kg.

Klik di sini untuk salurkan kurban ke Aceh bersama Rumah Yatim!

Daftar Lokasi Penyaluran Hewan Qurban di Bengkulu

Untuk salurkan hewan kurban di Bengkulu, kamu bisa memilih di antara tiga pilihan berikut ini:

  1. Salurkan qurban di Bengkulu bersama Qurban Super Rumah Zakat

Superqurban adalah optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi cadangan pangan dari protein hewani bagi masyarakat di Indonesia dan Dunia. Superqurban diolah dalam bentuk kornet dan rendang sehingga mampu menjawab permasalahan pendistribusian daging Qurban sampai ke daerah-daerah pelosok sehingga tidak menciptkan kerumunan. 

Walaupun pendistribusiannya dalam bentuk olahan, tapi proses pemotongan hewan qurban tetap sesuai dengan waktu, ketentuan, dan tata cara yang sah menurut syariah Islam.

Klik untuk beli hewan qurban di sini untuk salurkan ke masyarakat miskin di pelosok Bengkulu!

  1. Salurkan qurban di Padang Jaya Bengkulu bersama Baitul Maal Hidayatullah

Penyaluran hewan kurban di Bengkulu bersama Baitul Maal Hidayatullah ini akan dilakukan di Pesantren (Rintisan) Hidayatullah, Padang Jaya Dusun Sidoluhur, Desa Sido Mukti, Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Calon penerima hewan kurban ini adalah para santri, pengurus pesantren, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Jadi, dengan memilih berkurban bersama Baitul maal Hidayatullah, kamu gak cuma membantu pangan mereka yang ekonominya menengah ke bawah. Namun, juga turut andil dalam mendukung para santri yang menyebarkan dakwah di lokasi tersebut.

Klik di sini untuk beli hewan kurban di Bengkulu!

  1. Salurkan qurban di Pondok Kelapa Bengkulu bersama Baitul Maal Hidayatullah

Qurban insya Allah akan dilaksanakan di Masjid Baitus Shodiqin, Dusun 02, Desa Pondok Kelapa 2, Kec. Pondok Kelapa, Kab. Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Masyarakat di desa ini berjumlah sekitar 350 KK, yang rata-rata pekerjaannya adalah sebagai buruh serabutan dan nelayan dengan pendapatan kecil. Kamu bisa membantu mereka dengan kambing dan sapi qurbanmu. 

Klik di sini untuk beli hewan qurban di Bengkulu mulai Rp 2.240.000!

Lokasi Penyaluran Hewan Qurban di Riau 

Bersama Rumah Yatim, hewan kurban online yang dibeli akan disalurkan ke seluruh provinsi Riau. Adapun, batas pembelian hewan qurbannya adalah 20 Juli 2021 mendatang. Berikut harga hewan qurban di Riau yang bisa kamu beli melalui Kitabisa:

  • Kambing Rp 1.950.000 dengan bobot 20-23 kg
  • Sapi Rp 16.700.000 dengan bobot 225-235 kg


Klik di sini untuk memesan hewan qurban di Riau

Daftar Lokasi Penyaluran Hewan Qurban di Kepulauan Riau

Tak hanya Riau, qurban online di Kitabisa juga memiliki lokasi penyaluran di beberapa wilayah Kepri atau kepulauan Riau. Berikut daftarnya:

  1. Salurkan kurban di Resun Pesisir, klik di sini
  2. Salurkan kurban di Pena’ah Senayang, klik di sini
  3. Salurkan kurban di Tomayong, klik di sini

Salurkan kurban di Kepulauan Riau melalui Rumah Yatim, klik di sini