Tetep Bisa Qurban di Jawa Timur, Biarpun Gak Pulang Kampung!

Biarpun gak bisa pulang kampung, kamu yang merantau dari Jawa Timur gak perlu sedih. Hari Raya Idul Adha tahun ini, kamu tetap bisa salurkan hewan qurban di Jawa Timur lho!

Tanpa perlu takut tertular COVID-19, kamu bisa memilih tempat penyaluran hewan qurban di Jawa Timur dengan membelinya secara online di Kitabisa. Berikut manfaat membeli hewan qurban di Kitabisa:

  1. Sesuai syariah

Sapi maupun kambing yang dipilih sudah berdasarkan kriteria yang ditentukan syariat Islam. Hewan yang dipilih adalah yang sehat, tidak cacat, dan sudah cukup umur. Kamu bisa membaca lebih lanjut penjelasannya di sini.

  1. Harga terjangkau

Seperti judul artikel ini! Kamu bisa membeli hewan qurban di Kitabisa mulai dari Rp 1.400.000 saja untuk seekor kambing. Sedangkan, jika kamu berniat untuk membeli sapi, kamu bisa memilih berqurban 1/7 sapi mulai Rp 1.800.000 atau seekor sapi mulai Rp 12.000.000. Sebelum memilih, kamu juga bisa membaca tips memilih hewan qurban di sini ya.

  1. Tepat sasaran
    Qurban akan disalurkan ke saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Bahkan, kamu bisa memilih secara langsung lokasi penyaluran qurbanmu. Lokasi itu tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, bahkan juga di luar negeri seperti Palestina. Silahkan lihat daftar lokasinya di sini.
  2. Transparan

Tak perlu ragu! Kamu yang berqurban online dengan Kitabisa akan mendapat update dan laporan lengkap penyaluran setelah pemotongan hewan qurban. Laporan ini bisa kamu lihat di email ataupun inbox lewat aplikasi Kitabisa.

Lebih dari 10 lembaga terpercaya sudah bekerja sama dengan Kitabisa dan siap menyalurkan qurbanmu. Yuk, cek apakah kampung halamanmu ada di dalam daftar penyaluran qurban di Jawa Timur berikut:

  1. Malang: Klik di sini
  2. Mojokerto: Klik di sini
  3. Bojonegoro: Klik di sini
  4. Pacitan: klik di sini
  5. Madiun: Klik di sini
  6. Situbondo: Klik di sini
  7. Ngawi: Klik di sini
  8. Gresik: Klik di sini
  9. Jombang: Klik di sini

Jangan khawatir, jika kampung halaman kamu tidak ada di daftar di atas. Kamu masih bisa tetap berpartisipasi salurkan qurban di Jawa Timur bersama Griya Yatim Dhuafa dan Kitabisa.

Qurbanmu akan diprioritaskan untuk para anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan di seluruh Jawa Timur. Kambing yang kamu beli lewat Kitabisa akan berbobot 24-30 KG dan sapi akan berbobot 230 – 270 KG. 

Yuk, beli hewan qurbanmu di sini sebelum stok qurban di Jawa Timur habis!


Sekarang, kamu juga bisa beli hewan qurban termurah di Kitabisa mulai dari Rp 1,4 jutaan! Lebih dari 300 hewan qurban sudah terjual di tahun 2021 lho. Jangan sampai kamu kehabisan stoknya ya. Yuk, klik gambar di bawah ini untuk pilih hewan qurbanmu!