Platform Qurban Online Kitabisa Kini Bisa Di Akses Via Aplikasi Umma

Dalam rangka mempermudah kaum muslim untuk menunaikan ibadah qurban online, Kitabisa berkolaborasi dengan Umma untuk mempermudah calon pengqurban membeli hewannya. Kini, platform qurban online termurah Kitabisa sudah bisa diakses melalui aplikasi Umma. 

Melalui platform qurban online ini, kamu bisa mendapatkan hewan qurban mulai dari Rp 1.450.000. Selain itu, kamu juga bisa memilih hewan qurban berdasarkan lokasi penyaluran qurbannya. Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menunaikan qurban online bersama Umma dan Kitabisa. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Terpercaya

Dipercaya oleh ribuan orang yang berqurban setiap tahunnya dan bekerjasama dengan belasan lembaga penyalur qurban terpercaya.

  1. Transparan

Laporan penyaluran qurban dikirimkan langsung melalui inbox dan email kepada setiap orang yang berqurban melalui Umma dan Kitabisa.

  1. Murah
    Kamu bisa membeli kambing mulai Rp 1.450.000 dan sapi mulai dari Rp 12.000.000 per ekor.
  2. Mudah
    Kamu bisa beli hewan qurban berdasarkan lokasi penyaluran yang diinginkan, atau berdasarkan harga yang sesuai kantongmu.
  3. Mencegah penyebaran COVID-19
    Tak perlu bertemu langsung dengan pedagang, atau mengikuti proses penyembelihannya. Secara tidak langsung, kamu mendukung gerakan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Apakah kamu berminat membeli hewan qurban online di platform kolaborasi Umma dan Kitabisa?

Begini cara membeli qurban online melalui aplikasi Umma:

  • Klik banner qurban di aplikasi umma kamu
  • Pilih banner qurban Kitabisa
  • Pilih lokasi atau hewan qurban yang ingin kamu beli
  • InsyaAllah qurban disalurkan tepat sasaran, transparan & sesuai syariah!

Kamu juga bisa klik gambar di bawah ini untuk langsung beli hewan qurban termurah ya!