Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Kitabisa dikenal sebagai salah satu platform galang dana dan donasi online terpercaya di Indonesia. Berbekal semangat gotong royong untuk menyebar kebaikan ke seluruh penjuru negeri, Kitabisa menghadirkan program qurban online terpercaya. Program ini dirancang untuk memudahkan siapa pun yang ingin berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan daging kurban ke berbagai wilayah yang membutuhkan, mulai dari Aceh, Papua, hingga Palestina.

 

Kitabisa, Platform Qurban Online Terpercaya

Barangkali kamu bertanya-tanya, apa keuntungan berkurban melalui Kitabisa? Jawabannya sangat banyak. Agar lebih jelas, simak sejumlah keuntungan berkurban melalui Kitabisa berikut ini.

  • Aman dan Terpercaya

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Kitabisa tercatat sebagai salah satu platform qurban online terpercaya di Indonesia. Di tahun 2018, Kitabisa telah menyalurkan 3.335 hewan kurban ke lima puluh tiga lokasi di Indonesia hingga Palestina dengan rincian 2.672 ekor kambing, 60 sapi, dan 4.216 sapi kolektif (tujuh orang).

Tak perlu khawatir soal keamanan, sebab setiap orang yang berkurban akan mendapatkan bukti berupa foto hewan kurban lengkap dengan nama orang yang bersangkutan. Biasanya, bukti ini dikirimkan langsung oleh partner kurban yang bekerja sama dengan Kitabisa melalui email.

  • Mudah

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Membeli hewan kurban secara online sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi website qurban resmi Kitabisa kemudian pilih menu kurban yang terletak di bagian bawah halaman.

  • Praktis

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Berkurban secara online jauh lebih praktis. Kamu tak perlu mencari hewan kurban sendiri dan melakukan pengecekan fisik. Kamu hanya perlu membayar sejumlah uang sesuai jenis hewan yang hendak dipilih, yakni kambing atau sapi. Terdapat dua jenis pilihan pembayaran untuk sapi, yakni secara mandiri (satu ekor sapi utuh) atau secara kolektif (satu per tujuh bagian).

Baca juga:
4 Kelebihan Qurban Online di Kitabisa
Tips Beli Hewan Qurban Online Tepercaya

 

  • Lebih Murah

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Dibandingkan membeli hewan kurban secara langsung, membeli hewan kurban secara online jauh lebih murah. Hal ini dikarenakan Kitabisa bekerja sama dengan penyedia hewan kurban terbaik. Dengan harga yang lebih murah, Kitabisa ingin membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa pun yang ingin menunaikan ibadah kurban.

  • Kualitas Terjamin

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Kualitas hewan kurban di Kitabisa tak perlu diragukan lagi. Seluruh hewan yang tersedia telah memenuhi syarat sah hewan kurban, yakni termasuk golongan hewan ternak, telah mencapai usia yang disyaratkan (kambing minimal satu tahun, sapi minimal dua tahun, unta minimal lima tahun, dan domba minimal enam bulan), tidak cacat fisik (buta sebelah mata, pincang, sakit, dan kurus hingga tidak memiliki sumsum), bukan hasil curian, dan berstatus hewan merdeka.

  • Penyaluran Hewan Kurban Jelas

Qurban Online Terpercaya di Kitabisa

Berbeda dengan kurban secara tradisional yang hanya dibagikan ke warga sekitar dan dinikmati oleh keluarga sendiri, hewan kurban yang dibeli melalui Kitabisa akan disalurkan ke sejumlah daerah yang membutuhkan, seperti daerah yang dilanda kelaparan atau kekeringan, daerah rawan bencana, dan daerah rawan konflik.

Perlu kamu ketahui, hampir seluruh daerah tersebut tidak dapat melaksanakan penyembelihan kurban dan merayakan Idul Adha sebagaimana mestinya. Dengan berkurban online melalui Kitabisa, kamu tidak hanya berbagi rezeki pada orang lain yang membutuhkan, melainkan juga memberikan kebahagiaan.

 

Itulah sejumlah keunggulan Kitabisa sebagai platform qurban online terpercaya. Bagi kamu yang memiliki rezeki lebih, jangan ragu untuk berkurban melalui Kitabisa. Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang memiliki kelapangan rezeki dan tidak berkurban, maka janganlah ia mendekati tempat salat kami.” (HR Ahmad Ibnu Majah)


Kamu bisa membeli kambing qurban dengan harga terjangkau di Kitabisa. Yuk, qurban sekarang dengan klik gambar di bawah ini!

banner_qurban2