Kisah Sukses

Raffi Ahmad Salurkan Donasi Untuk untuk Crew Band Indonesia Lewat Lelang Vinyl Album Noah ‘Keterkaitan Keterikatan’

  • Di ulang tahun NOAH yang ke-8, Noah menggelar konser virtual dan lelang vinyl. Hasil dari lelang vinyl akan didonasikan kepada crew band yang terdampak pandemi.
  • Lelang vinyl ini didapatkan oleh Raffi Ahmad sebesar Rp 260 juta dan ditambahkan Rp 50 juta dari galang dana mereka di Kitabisa.com.
  • Sejak Maret 2020, Raffi Ahmad membuka galang dana untuk membantu masyarakat terdampak Covid melalui kitabisa.com/lindungidaricovid19 

Jakarta, 12 Oktober 2020 – Di ulang tahun NOAH yang ke-8, Noah menggelar acara virtual untuk merilis video klip terbaru berjudul “Menemaniku” dan lelang album vinyl.Keterkaitan Keterikatan. Hasil dari lelang vinyl akan didonasikan kepada crew band yang terdampak pandemi. Lelang vinyl tersebut akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hasil lelang sebesar Rp 260 juta kemudian ditambahkan oleh Raffi dan Nagita sebesar Rp 50 juta dari hasil galang dana di Kitabisa.com yang telah dibuka sejak Maret 2020.  Raff, Gigi dan Rafatar membuka galang dana untuk membantu masyarakat terdampak Covid melalui kitabisa.com/lindungidaricovid19  

Noah
Noah menerima donasi dari Raffi Ahmad sebesar Rp 50 juta. Foto: dok. Klik Seleb Pikiran Rakyat

Total donasi yang terkumpul dari penjualan vinyl tersebut akan diberikan kepada komunitas #PeduliCrewBandIndonesia, komunitas yang mewadahi para crew band di Indonesia sebagai bantuan dan apresiasi untuk bertahan di masa pandemi ini.

Sebelumnya melalui galang dana kitabisa.com/lindungidaricovid19, Raffi Gigi Rafatar telah menyalurkan bantuan sembako kepada ribuan pekerja informal dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi. Total donasi yang terkumpul akan terus disalurkan pada masyarakat yang terdampak pandemi. 

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa