Kisah Sukses

Dian Sastro dan Ratusan Pelari Akan Ikut #RunForCharity di Jakarta Marathon 2016

Sabtu ini (23/10), ratusan pelari akan berpartisipasi di event Jakarta Marathon 2016.

Para runners akan berlari sambil berbuat kebaikan, menggalang dana untuk mendukung berbagai isu atau organisasi sosial.

runforcharity

Hingga saat ini, ada 112 pelari yang menggalang dana dan sudah mengumpulkan lebih dari 184 Juta di halaman kitabisa.com/partners/runforcharity.

Dian Sastro misalnya. Artis cantik ini akan berlari 10K dan menggalang dana untuk memberi beasiswa pada perempuan berprestasi melalui halaman kitabisa.com/dianrunforcharity.

Sebagai influencer yang aktif mengampanyekan gaya hidup sehat, Dian pun mengajak followersnya untuk ikut mensupportnya dengan berdonasi.

Tak ketinggalan, suaminya, Indraguna Sutowo pun ikut berlari sambil menggalang dana.

Indraguna Sutowo – Runner yang menempati posisi kedua dalam penggalangan dana #RunForCharity “Perkenalkan saya Indraguna Sutowo, penggemar berat olahraga lari Tahun ini saya ingin lari sambil berbagi Dalam rangka #RunForCharity @jakartamarathon 2016, saya ingin galang dana untuk Yayasan Beasiswa Dian Yayasan ini bekerjasama dengan yayasan hoshizora untuk memberikan beasiswa ke wanita usia SMA yang berprestasi namun kekurangan biaya. Mereka diseleksi ketat dan dipastikan punya semangat tinggi untuk belajar. Untuk itu, saya butuh support dari rekan-rekan semua. Setiap donasi akan disalurkan sebagai beasiswa dan teman-teman akan mendapatkan laporan penggunaan dari pihak yayasan — Hingga saat ini, Indraguna sudah mengumpulkan lebih dari 15 Juta. Support Indraguna Sutowo dengan berdonasi di kitabisa.com/indragunarun4charity Semoga menginspirasi para runners untuk terus berbagi kebaikan ūüôā #RunForGood #JakartaMarathon #PertemananSehat #Runners #RunforCharity

A photo posted by Kitabisa.com (@kitabisacom) on


Indraguna sendiri sudah mengumpulkan lebih dari 15 Juta untuk membantu beasiswa perempuan.

Berbagai komunitas pelari pun ikut meramaikan gerakan baik ini, termasuk Berlari Untuk Berbagi, Fakerunners, dan @pertemanansehat. Saat ini, penggalangan dana terbesar dipimpin oleh Fitri Ardantya, runner yang sudah mengumpulkan lebih dari 50 Juta!

Event berlari jadi salah satu cara efektif dalam melakukan penggalangan dana. Selain fun dan menyenangkan, runner juga tergerak untuk memanfaatkan momen berlari mereka sebagai momen menggalang kepedulian dan donasi dari teman-temannya.

Semoga menginspirasi!

Comments are closed.