Press Release

Rayakan Utah Bjorka, Ringgo Agus Rahman Menggalang “Kado” di Kitabisa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Inline image 1

Jakarta, 24 Februari 2018 –  Ada banyak cara yang dilakukan orangtua untuk merayakan ulang tahun buah hatinya. Cara yang dilakukan pasangan Selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini terbilang unik.

Melalui laman kitabisa.com/ultahbjorka, Ringgo dan Sabai mengajak para netizen menggalang dana untuk biaya operasional sebuah sanggar terapi bagi anak-anak down syndrome di Garut.

“Hari ini (24/2), tepat di umur Bjorka yang ke-2, saya dan Bojo (Sabai) sama temen-temen lain punya ide untuk ngajak Bjorka mulai melakukan halsimple yang membawa manfaat, yaitu galang dana untuk anak-anak down syndrome yg membutuhkan. Itung-itung donasi yang temen-temen berikan adalah kado ulang tahun. Tapi bukan untuk Bjorka, melainkan untuk membangun sanggar dan terapi untuk anak-anak down syndrome,” ujar Ringgo.

Inline image 2

 

Baru dua hari diunggah, kampanye “donasi kado” berupa galang dana ini berhasil mengumpulkan dana lebih dari 24 juta dari 116 donatur. Komentar dan respon simpatik dari donaturnya pun beragam:

“Happy birthday, Bjorka. Semoga selalu menjadi anak yang soleh,” (anonim)

“Happy bitrhday Bjorka, happy for u tobe a son from baba and mama. Wish baba mama will be always a good parent for u and good people,” (anonim)

“Semoga bisa membantu dan bermanfaat buat mereka yang Bjorka bantu ya. Cium jauh buat Bjorka yang ganteng, keren, dan baik hati,” (Reni Hayatus)

Adapun, donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan sanggar untuk anak-anak down syndrome, seperti alat terapi, terapist, dan biaya sewa tempat di Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ini bukan kali pertama kitabisa.com mengajak artis untuk merayakan momen ulangtahunnya dengan berbagi kepada sesama. Sebelumnya ada Raisa yang sukses mengumpulkan donasi kado berupa keperluan sekolah untuk anak-anak di Biak, Chelsea Islan yang menggalang kado untuk biaya sekolah seorang anak, serta Vidi Aldiano yang menggalang dana untuk biaya sekolah anak berprestasi di Jogjakarta.

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons