Rekomendasi Galang Dana Berdasarkan Lokasi

Kabar baik untuk donatur Kitabisa. Sekarang bisa pilih galang dana berdasarkan lokasi. Donasimu dapat disalurkan melalui galang dana yang diselenggarakan oleh pihak-pihak yang membutuhkan. Melalui donasi di Kitabisa, kamu dapat membantu keluarga, sahabat, atau teman dimanapun dan kapanpun kamu mau. Untuk mempermudah menyalurkan kebaikan di kota yang kamu tuju, berikut rekomendasi galang dana berdasarkan lokasi pilihan Kitabisa.

 

Galang Dana Pilihan Kitabisa di Beberapa Lokasi

Galang Dana DKI Jakarta

yayasan di jakarta

Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu provinsi dengan tingkat kemiskinan sebesar 9,22 persen dibandingkan data nasional. Hal tersebut membuat berbagai komunitas dan yayasan tergerak untuk menyelenggarakan galang dana. Donasi tersebut disalurkan untuk mereka yang membutuhkan bantuan mendesak seperti kekurangan kebutuhan sehari-hari, rumah yang tak layak huni sampai dengan kesulitan akses pendidikan.

Berikut daftar galang dana di DKI Jakarta pilihan Kitabisa, klik di sini.

 

Galang Dana Depok

yayasan di depok

Depok sebagai daerah penyangga ibukota memiliki beban yang besar untuk menampung masyarakat asli maupun pendatang. Padatnya Depok tak selaras dengan terpenuhinya kebutuhan seluruh masyarakat di sana. Masih banyak warga yang membutuhkan bantuan donasimu untuk pemenuhan kebutuhan, pengobatan bagi mereka yang sakit dan lainnya.

Kitabisa rangkum beberapa galang dana untuk orang baik yang ingin membantu masyarakat di Depok, klik di sini.

 

Galang Dana Bandung

Galang Dana Yayasan Pilihan di Bandung

Bandung, salah satu kota dengan pembangunan pesat 1 dekade ke belakang, masih butuhkan uluran tanganmu untuk bantu mereka yang masih berada digaris kemiskinan. Kitabisa memiliki beberapa rekomendasi agar kamu bisa bantu anak-anak yang masih kekurangan akses pendidikan.

Kamu bisa lihat beberapa rekomendasi pilihan Kitabisa di sini.

 

Galang Dana Jogja

yayasan di Yogyakarta

Yogyakarta dikenal sebagai kota yang ramah dan selalu datang dengan kabar-kabar kebaikannya. Berikut Kitabisa rangkum beberapa yayasan dan komunitas yang dapat bantu kamu menyalurkan donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan. 

Pilih galang dana sesuai keinginanmu di sini.

 

Galang Dana Surabaya

Rekomendasi Galang Dana Yayasan di Surabaya

Surabaya kota pahlawan, semoga mendorong semangat orang baik untuk menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan, ya! Berikut 4 yayasan rekomendasi dari Kitabisa agar kamu bisa bergotong royong membantu sesama. Kunjungi tautan tersebut di sini.

 

Galang Dana Malang

yayasan di Malang

Saling bantu merupakan budaya Indonesia, salah satunya apa yang kita bisa lakukan untuk Malang adalah dengan berdonasi online. Kitabisa berikan 3 rekomendasi yayasan agar kamu bisa menyalurkan kebaikanmu.

Kamu bisa pilih halaman galang danamu di sini.

 

Galang Dana Lampung

Yayasan di Lampung

Lampung merupakan salah satu kota yang memiliki struktur masyarakat beragam dari penjuru Indonesia. Walau begitu, di Lampung masih banyak permasalahan sosial termasuk kebutuhan akses kesehatan. Kitabisa merangkum yayasan yang dapat menyalurkan kebaikanmu, klik di sini.

 

Galang Dana Makassar

Rekomendasi Yayasan di Makassar untuk Donasi #OrangBaik

Kamu tidak perlu khawatir untuk bisa membantu teman-teman kita yang berada di Timur Indonesia. Kitabisa merangkum beberapa yayasan yang dapat menyalurkan keinginanmu untuk berdonasi membantu anak-anak yang membutuhkan pengobatan, kebutuhan akses pendidikan dan juga yayasan yang bergerak di bidang bantuan bencana alam.

Ini rekomendasi yayasan pilihan Kitabisa, klik di sini.

 

Galang Dana NTB

Yayasan di NTB

Seiring berkembangnya zaman, Kitabisa ingin membantumu untuk untuk dapat menyalurkan bantuan sampai ke pelosok Indonesia, salah satunya di bagian Timur Indonesia yaitu Nusa Tenggara Barat (NTB). Kitabisa memiliki rekomendasi yayasan untuk kamu yang ingin membantu saudara di NTB, klik di sini.