Kisah Sukses

Ribuan Paket Makanan Telah Diterima Masyarakat dan Tenaga Medis

Perjuangan untuk melawan corona belum berakhir. Bantuan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak pun terus disalurkan. Kali ini, berita distribusi bantuan datang dari galang dana Dimas Beck

 

Bantuan Paket Makanan Melawan Dimas Beck

Dimas Beck tergerak untuk membantu masyarakat yang kesulitan selama wabah corona. Ia melihat perjuangan tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan untuk melawan COVID-19, serta masyarakat yang perekonomiannya terdampak corona sehingga sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lewat galang dananya di Kitabisa, Dimas Beck ingin memberikan bantuan pangan, berupa paket makanan, bagi tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka yang alami kesulitan di tengah pandemi. 

 

Penyaluran Bantuan dari Galang Dana Dimas Beck

bantuan corona Kitabisa

Secara bertahap, bantuan dari para #OrangBaik di galang dana Dimas Beck telah disalurkan. Pada periode penyaluran dari tanggal 19 Mei sampai 13 Juni 2020, paket makanan dari Laukita telah diberikan untuk mereka yang membutuhkan. Bantuan tersebut disalurkan dengan bantuan Baznas. Selain galang dana Dimas Beck, bantuan ini juga terkumpul dari campaign Melly Goeslaw, dan Warteggratis. 

paket makanan yatim

Total bantuan yang sudah didistribusikan sebanyak 4378 porsi makanan. Bantuan disebar ke beberapa titik, mulai dari Rumah Sakit, Pondok Pesantren, yayasan, tempat ibadah, shelter driver ojek online, hingga rumah-rumah warga prasejahtera di wilayah Jabodetabek. 

Masyarakat dan tenaga medis yang menerima bantuan darimu mengucapkan terima kasih, OrangBaik! Semoga kita bisa terus bergerak bersama untuk bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Seperti Dimas Beck, mari kita melawan corona dengan cara bantu mereka yang membutuhkan di masa pandemi. Donasi dengan klik gambar di bawah ini.

donasi melawan corona

Comments are closed.