Rilis Video Klip Terbarunya Berjudul ‘BALI’, Rich Brian Ajak Ojol Antarkan Donasi untuk Para Pekerja Harian

 

  • Rich Brian rapper Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat rilis video klip terbaru berjudul ‘BALI’ untuk mengajak masyarakat bantu para pekerja harian yang terdampak pandemi. 
  • Penggalangan dana ini digunakan untuk membantu para pekerja harian yang terdampak pandemi berupa sembako dan uang tunai ke berbagai kota di Indonesia.
  • Penggalangan dana Sumbang Suara masih berjalan hingga 30 Juni 2020 melalui laman galang dana kitabisa.com/sumbangsuara.

 

 

Jakarta, 23 Juni 2020 – Rich Brian, rapper Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat menggalang dana untuk masyarakat kecil di Indonesia yang terdampak pandemi melalui video klip ‘BALI’ melalui kanal Youtube 88rising pada 18 Juni 2020. Ia beserta artis lainnya mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui laman galang dana kitabisa.com/sumbangsuara. Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu para pekerja harian yang terdampak pandemi.

“Saya mau bilang terima kasih banget buat kalian yang udah ngirim barangnya. Sekali lagi terima kasih,”. ungkap Brian dalam video klipnya.

Di video klip ini tampak Brian ingin menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk saling membantu selama masa pandemi. Ia pun ajak Ojol untuk bantu antarkan donasi kepada mereka yang membutuhkan.

Menurut Brian, berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar memberikan dampak yang besar bagi masyarakat kecil. Ia berharap donasi yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat kecil.

“Terbantu atas adanya donasi dari kak Brian, ibu bisa bayar kontrakan,” ucap salah satu penerima donasi yang berada di video klip BALI tersebut.

Monica Oudang, Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa mengatakan melalui video musik ini, Brian mengingatkan banyak orang bahwa semua dapat berbuat baik dimanapun berada.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada 48 ribu orang yang telah sumbangkan donasinya dan berbagi kata-kata untuk menyemangati mereka yang sedang berjuang.” ungkap Monica Oudang.


Selain donasi, berikut adalah donatur yang ikut sumbang suara di kolom komentar termasuk harapan dari para pekerja harian seperti berikut:


Hasil donasi pada galang dana ini sudah mulai disalurkan secara bertahap berupa sembako dan uang tunai kepada para pekerja harian seperti pedagang kaki lima, tukang parkir, buruh cuci dan lainnya.

Informasi selanjutnya dapat di akses di laman kitabisa.com/sumbangsuara, donasi anda masih terus diterima hingga 30 Juni 2020.