Rumah Impian bagi Abah Marbot, Penjaga Rumah Allah.

  • Hampir separuh hidupnya, Abah Pudin mengabdi sebagai marbot masjid. Sebelum menjadi marbot, ia membuat bilik dari bambu.
  • Abah Pudin tinggal bersama dengan istrinya di sebuah rumah yang sudah tua dan lapuk. Sudah lama Abah ingin merenovasi rumahnya, namun tak cukup uang.
  • Melalui galang donasi untuk mewujudkan rumah bagi Abah Pudin di kitabisa.com/rumahabahmarbotrusak telah terkumpul Rp 112.487.106 untuk membangun kembali rumah Abah.

Jakarta, 2 Oktober 2020 – Hampir separuh hidupnya, Abah Pudin mengabdi sebagai marbot masjid. Sebelum menjadi marbot, Abah membuat bilik dari bambu. Namun, karena bilik tak lagi laku, Abah bekerja sebagai buruh kebun. Selain itu, Abah juga menjaga dan merawat masjid di Kampung Ciherang, Kabupaten Cianjur tanpa meminta bayaran. 

Abah Pudin tinggal bersama dengan istrinya di sebuah rumah yang sudah tua dan lapuk. Sudah lama Abah ingin merenovasi rumahnya, namun tak cukup uang. Kondisi rumahnya semakin memprihatinkan, jika turun hujan lebat, Abah khawatir rumahnya yang lapuk dan tua ini akan ambruk.

96ed010b-a734-496c-ad46-20a659a25908.jpg

Masjid Nusantara membantu Abah mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah yang nyaman. Melalui galang donasi untuk mewujudkan rumah bagi Abah Pudin di kitabisa.com/rumahabahmarbotrusak telah terkumpul Rp 112.487.106 untuk membangun kembali rumah Abah.

bfb72313-83ee-4a50-bd43-07ebec67598f.jpg

Abah Pudin telah menjaga dan merawat rumah Allah dengan baik, tanpa mengharap imbalan apapun. Tak disangka, di hari tuanya, Abah dan istrinya merasa bahagia berkat Orangbaik bahu-membahu membantu Abah mewujudkan keinginannya untuk memiliki rumah yang nyaman. Semua ini berkat dukungan sesama Orangbaik. 

Terima kasih, Orangbaik!