#SalingJaga Bersama Para Donatur di Aplikasi Kitabisa

#SalingJaga Kitabisa Plus adalah cara tolong menolong baru antar #OrangBaik. Mereka yang tergabung dalam program ini dapat membantu sekaligus mengajukan bantuan jika terdiagnosis 54 penyakit kritis dan membutuhkan biaya pengobatan. Lewat Kitabisa Plus, para #OrangBaik bisa menjaga dan membantu satu sama lain dalam bidang kesehatan.

 

#SalingJaga dari COVID-19

Kini, cara tolong menolong dalam Kitabisa Plus juga diterapkan untuk lawan corona. Anggota Kitabisa Plus bisa ikut #SalingJaga dengan membantu anggota lain yang terinfeksi COVID-19. Dana yang terkumpul di program ini akan dialokasikan sebagai bantuan biaya hidup selama masa pengobatan virus corona. 

Di tengah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia, Kitabisa Plus dapat menjadi salah satu solusi perlindungan kesehatan. Melalui Kitabisa Plus lawan Corona, anggota yang terdiagnosa positif virus corona dapat mengajukan bantuan, berlaku selama masa darurat yang telah ditetapkan pemerintah, yakni 1 April-30 September 2020.

Hingga kini, lebih dari 500.000 orang telah bergabung dalam program Kitabisa Plus. Pada periode April hingga Juni 2020, sebanyak 6 orang telah terbantu dengan 5 diantaranya adalah pasien positif corona.

 

Keuntungan Gabung Kitabisa Plus

Dengan daftar Kitabisa Plus, anggota dapat membantu orang lain sekaligus mengajukan bantuan. Berikut beberapa keutamaan program ini:

  1. Bisa ajukan bantuan 54 penyakit kritis yang ditanggung Kitabisa Plus dan COVID-19 (selama periode 1 April – 30 September 2020).
  2. Donasi mulai dari Rp 10.00 untuk dapatkan manfaatnya
  3. Bantuan akan terus disalurkan selama dana masih tersedia

 

Cara Gabung Kitabisa Plus via Aplikasi Kitabisa

Selain melalui website di plus.kitabisa.com, pengguna dapat daftarkan diri dan keluarga melalui aplikasi Kitabisa. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung:

  1. Buka aplikasi Kitabisa
  2. Klik banner atau icon Kitabisa Plus
  3. Pilih “Donasi Sekarang” lalu masukkan nominal donasi (minimal Rp 10.000)
  4. Tentukan metode pembayaran dan selesaikan transaksi pembayaran

 

Daftarkan diri dan keluarga di program Kitabisa Plus untuk #SalingJaga dari penyakit kritis dan COVID-19. Download aplikasi Kitabisa untuk gabung di program Kitabisa Plus lebih mudah.

aplikasi kitabisa