Sang Anak Berjuang Melawan Leukimia, Bu Titie Tidak Lupa Untuk Membantu Sesama

Marvel, superhero kecil yang masih berumur 12 tahun yang seharusnya menjalani keseharian di sekolah, bermain dengan teman-teman sebaya, kenyataannya harus menghabiskan waktu di rumah sakit untuk mengobati penyakit leukimia akut yang diidapnya sejak 2 tahun lalu. Ibu Titie, ibunda dari Marvel pun selalu disamping Marvel yang harus kemoterapi rutin di RS sampai 17x tahapan kemo. 

Biaya yang dibutuhkan Marvel tidaklah sedikit. Maka dari itu, bu Titie berikhtiar dengan menggalang dana di Kitabisa untuk membantu biaya pengobatan dari Marvell.

Dikala kesibukan pengobatan Marvel, Ibu Titie tidak lupa untuk membantu teman teman lainnya yang sedang membutuhkan bantuan pengobatan. Ibu Titie selalu mengajak keluarga pasien lain yang ditemuinya di RS untuk menggalang dana di Kitabisa. 

Sudah puluhan pasien yang akhirnya menggalang dana di Kitabisa berkat arahan dari Bu Titie. Bu Titie telah menjadi #PenghubungKebaikan di lingkungan sekitarnya.

Seperti Ibu Titie, kamu juga bisa menjadi #PenghubungKebaikan untuk orang yang membutuhkan bantuan biaya pengobatan dengan mendaftarkan diri di penghubungkebaikan.kitabisa.com/