Satukan Hati Lawan Corona, Persija Galang Dana Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

 

  • Persija bergerak untuk Indonesia dengan galang dana bantu petugas medis dan masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19.
  • Hasil galang dana disalurkan berupa bantuan kesehatan, uang tunai, masker persija, sembako dan juga jersey guna menyemangati masyarakat untuk tetap bertahan di masa sulit.
  • Bantuan sebesar Rp310.234.623 disalurkan melalui Persija Foundation, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Jakmania, Lingkungan sekitar kantor PT PJJ dan rumah sakit rujukan Covid-19.
  • Informasi terkait kampanye ini di laman kitabisa.com/persijalawancorona.

Jakarta, 5 Juni 2020 –  Persija galang dana melalui aksi sosial Satu Hati Lawan Corona untuk bantu petugas medis dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Klub bola asal Jakarta ini membagikan bantuan kesehatan berupa uang tunai, masker persija, sembako dan juga jersey guna menyemangati masyarakat di tengah masa sulit ini. Bantuan ini langsung didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan di lima wilayah DKI Jakarta.

Penggalangan dana berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp310.234.623 dan akan disalurkan melalui Persija Foundation, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Jakmania, Lingkungan sekitar kantor PT PJJ dan rumah sakit rujukan Covid-19.

Ambono Janurianto selaku Direktur Utama klub bola yang berdiri sejak 1928 menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh orang baik dan pendukung persija yang telah turut berdonasi.

“Kami berterima kasih kepada Persija atas bantuan untuk pihak yang membutuhkan. Kami akan mengutamakan zona merah dan mendata teman-teman yang benar-benar membutuhkan untuk menerima bantuan itu,” tutur Diky Soemarno, Ketua Umum Jakmania yang ditunjuk sebagai distributor bantuan.

Bantuan berupa sembako, uang tunai, masker dan jersey Persija tersebut telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di lima wilayah DKI Jakarta. Semoga upaya orang baik untuk bantu Jakarta lawan Covid-19 dapat bermanfaat satu sama lain.

Satukan hati lawan corona agar kita tetap kuat bertahan menghadapi badai ini!