Press Release

Sejuta Kebaikan yang Tersebar Bersama GoGive

Tak terasa, kita sudah tiba di penghujung tahun 2020. Memang, tahun ini dipenuhi banyak rintangan. Bencana alam di awal tahun 2020 disusul dengan pandemi membuat semuanya jadi serba sulit. Waktu pun terasa begitu cepat berlalu. 

Meskipun ada banyak tantangan di tahun 2020, kita semua bisa bertahan dan berhasil melewatinya sampai sekarang. Karena, di balik kesulitan yang dialami ada juga momen berharga yang sulit dilupakan.

Tahun 2020 jadi bukti kuatnya solidaritas kita semua dalam membantu sesama. Terbukti, ada banyak kebaikan yang tercipta selama satu tahun kebelakang. Mulai dari bantu penyediaan APD untuk tenaga kesehatan yang berjuang di garda depan, pemberian sembako dan bantuan lainnya untuk warga yang terdampak pandemi, sampai pengadaan fasilitas dan akses belajar gratis agar anak-anak bisa sekolah online.

Ciptakan Lebih Banyak Kebahagiaan Lewat Sejuta Kebaikan

Melihat banyaknya kebaikan yang berhasil terwujud, GoGive bersama GoPay Powered by Kitabisa berkolaborasi dalam Sejuta Kebaikan untuk menutup akhir tahun 2020 dengan lebih banyak lagi kebahagiaan. Melalui program #BisaMakan, kebaikan yang lebih besar akan tercipta untuk bantu dhuafa kelaparan dan para pekerja informal.

Hingga kini, lebih dari 4.000 donasi sudah terkumpul di program #BisaMakan. Dana yang terkumpul secara bertahap telah disalurkan untuk mereka yang membutuhkan. Sebanyak 1.600 paket makanan telah dibagikan Kotak BisaMakan, 400 paket didistribusikan melalui Kotak Amal Makanan, serta 400 paket makanan telah diberikan lewat Mobil BisaMakan.

Kebaikan yang Tercipta Lewat GoGive di Tahun 2020

gogive

Beragam kebaikan hadir lewat GoGive. Sepanjang tahun 2020, ada 700.000 bantuan yang sudah tersalurkan. Menurut data, hari Jumat jadi hari yang paling banyak digunakan untuk berdonasi. Sementara, bantuan medis dan kesehatan menjadi isu yang paling banyak didonasikan di tahun ini. Tak hanya donasi, sebanyak 50.000 zakat juga sudah tersalurkan di GoGive. Hal ini jadi bukti besarnya semangat gotong royong kita semua untuk bantu sesama melalui GoGive.

Bagaimana Cara Berdonasi di GoGive?

Tak hanya lewat Sejuta Kebaikan, masih banyak lagi kebahagiaan yang bisa diciptakan lewat GoGive. Simak caranya berikut ini:

  1. Buka GoGive di aplikasi Gojek
  2. Pilih galang dana yang ingin dibantu
  3. Masukkan jumlah donasi dan tulis pesan semangat untuk mereka
  4. Selesaikan pembayaran dengan saldo GoPay
  5. Terima kasih sudah berbagi kebaikan!

Yuk, lanjutkan petualangan kebaikan di tahun 2021 dengan mulai berdonasi mulai dari Rp 1.000 ke berbagai galang dana yang tersedia di GoGive. Tak hanya donasi, tuliskan juga pesan semangat untuk mereka yang dibantu.

Comments are closed.

Qurban Online Kitabisa